Blog Terbaik Seputaran Informasi

Bebas dari Kulit Bruntusan dengan Produk Cetaphil

6

Semua wanita dimanapun pasti menginginkan kulit wajah yang bersih, segar dan bebas dari masalah. Hanya saja, karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti paparan sinar matahari hingga kurang teratur dalam merawat wajah membuat kulit mati menumpuk dan tingkat sebum yang meningkat. Kalau sudah begini, maka tiada jalan lain selain merawat secara intensif agar kecantikan kulit kembali sehat. Salah satunya dengan mencari produk tepat untuk setiap masalah pada kulit wajah agar hasilnya efektif. Seperti pelembab untuk kulit bruntusan misalnya.

Adapun yang dimaksud dengan kulit bruntusan adalah terjadinya bintil yang berwarna kemerahan dan tersebar di seluruh wajah. Jika sudah semakin parah, maka benjolan ini berisi cairan nanah yang membuat kulit terasa meradang. Akan bertambah melebar jika Anda memencet atau menggaruknya.

pelembab untuk kulit bruntusan
pelembab untuk kulit bruntusan

source: https://2.bp.blogspot.com/-VJUN5zr96Eg/WLKSTV0ulxI/AAAAAAAACSw/Duq6XeBPL0Mgtcdde6o8b-9MWlCJNe3NACLcB/s1600/cetaphil.jpg

Penyebab utama terjadinya kulit bruntusan adalah pori pori yang tersumbat, perubahan hormon, penggunaan produk perawatan yang tidak tepat serta perlakukan terhadap kulit itu sendiri. Misalnya mengoles pelembab namun tangan maupun wajah tidak dalam keadaan bersih.

Lalu, langkah apa yang bisa dilakukan guna mencegah terjadi masalah kulit wajah lebih parah lagi? Yang pertama adalah memastikan untuk selalu membersihkan kulit wajah dengan produk tepat. Sebagai referensi, Anda bisa menggunakan produk Cetaphil yang hadir dengan kemasan menarik. Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan produk pembersih yang cocok untuk semua jenis kulit.  lakukan pijatan ringan agar kulit mati bisa terangkat dengan optimal. Setelah itu, gunakan produk pelembab untuk kulit bruntusan yaitu Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion untuk kulit kering.  Sementara, untuk kulit berminyak gunakan Cetaphil Moisturizing Lotion.

Satu hal yang penting untuk diperhatikan dalam merawat wajah adalah Anda harus mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Kulit berminyak dengan kulit kering jelas berbeda saat merawatnya dikarenakan kandungan yang dimiliki oleh satu produk memiliki fungsi berbeda. Jika salah dalam memilih produk, maka bukan tidak mungkin masalah seperti kulit bruntusan akan timbul.  Termasuk, memilih pelembab untuk kulit bruntusan yang fungsinya untuk melembabkan serta mengangkat sel kulit mati.

%d bloggers like this: