Thursday, 28 March, 2024

Review Tentang Kurs Mata Uang di Jenius


kurs mata uang

Seiring perkembangan di dunia digital saat ini sudah banyak inovasi baru yang berkembang di dunia perbankan. Salah satu dunia perbankan yang kini mengalami perkembangan ini adalah tabungan Jenius. Inovasi baru ini merupakan hasil dari bank BTPN dan sudah diklaim mampu memudahkan para nasabah dalam mengelola keuangan secara virtual.

Terlebih bagi anda yang suka dengan traveling tentunya sudah tidak asing lagi dengan kurs mata uang atau nilai tukar jual beli valuta asing. Nah, dengan adanya inovasi baru dari Jenius, anda akan lebih mudah untuk melakukan transaksi mata uang asing dengan aplikasi Jenius. Tentunya dengan menghubungkan salah satu pilihan saldo mata uang asing yang sudah aktif di m-Card dalam melakukan transaksi.

kurs mata uang
kurs mata uang

source: https://assets.jenius.com/assets/2019/04/12100344/KV-Video-KYC-1640×924.jpg

Kalau dulu anda harus pergi ke bank untuk melakukan antrian membuat akun rekening baru. Seiring adanya inovasi jenius maka semuanya terasa lebih mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan anda tidak perlu mengantri di bank, cukup membuka aplikasi Jenius di smartphone maka semuanya bisa terselesaikan.

Anda pun cukup download aplikasi kemudian melakukan registrasi maka anda pun bisa memiliki akun rekening tabungan. Tentunya cukup mudah dan lebih efisien, terutama bagi anda yang memiliki banyak kesibukkan di luar.

Penasaran bagaimana keunggulan dari fitur dari tabungan jenius ? Kalau dilihat tabungan Jenius ini hampir sama dengan e-money. Namun inovasi baru dari Jenius ini terletak pada kartu fisik yang bisa memudahkan anda untuk mengambil uang di mesin ATM. Selain itu anda bisa memiliki banyak kartu dengan nama yang berbeda. Berikut ini ada beberapa kelebihan ketika menggunakan tabungan Jenius.

a.      Bisa mengatur keuangan

Dalam sebuah tabungan jenius terdapat kemudahan yang bisa anda dapatkan seperti memudahkan anda dalam bertransaksi keuangan secara online sehingga lebih efisien dan fleksibel.

b.     Memudahkan anda ketika bertransaksi secara online

Seiring perkembangan zaman, transaksi jual beli sudah semakin mudah karena semuanya sudah menggunakan online. Selain itu ketika menggunakan Jenius anda sudah memiliki logo Visa sehingga anda bisa melakukan transaksi secara internasional. Nilai tukar atau kurs mata uang di Jenius sistemnya lebih mudah dan berbeda dengan sistem bank lainnya. Sehingga anda pun akan lebih mudah untuk melakukan transaksi dengan saldo mata uang asing.

Demikianlah penjelasan mengenai segala kemudahan melakukan transaksi dengan menggunakan tabungan jenius. Selain itu kurs mata uang juga lebih menguntungkan ketika menggunakan tabungan Jenius.