Tuesday, 16 April, 2024

Serum Glowing Terbaik Dari Bio Essence


serum glowing

Selama ini apakah Anda sudah memberikan perawatan terbaik untuk kulit wajah? Salah satu item penting dalam perawatan wajah adalah dengan menggunakan serum. Begitu banyak jenis serum wajah yang diproduksi oleh brand-brand kecantikan, salah satu jenis serum wajah yang sering dicari adalah serum glowing. Bio Essence sebagai brand perawatan kulit terpercaya mengeluarkan jenis serum untuk menjadikan wajah Anda flawless dan glowing. Serum tersebut adalah Bio Gold Gold Water. Produk serum ini merupakan rangkaian dari produk 24k Bio-Gold. Kenalan dulu yuk dengan serum ini!

Serum Glowing
Serum Glowing

1. Mengenal Brand Bio Essence

Bio Essence adalah brand kecantikan dari Singapura yang diluncurkan tahun 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia. Produk-produk kecantikannya merupakan solusi bagi kecantikan perempuan Asia, yang memadukan teknologi bio Energy. Produk yang satu ini sangat cocok untuk kulit Asia karena bahan nya yang sangat alami. 

2. Manfaat serum wajah Bio Essence

Beberapa manfaat dari serum wajah Bio Gold adalah menjadikan kulit wajah tampak lebih bercahaya, cerah dan glowing. Menghaluskan dan membuat kulit wajah mulus, menjaga elastisitas kulit dan kekencangannya. Mencegah dan menyamarkan garis-garis kerutan pada wajah, memelihara kelembaban dan menjaga kulit agar terlihat glowing namun tidak berminyak. Serta memberi nutrisi pada kulit, sehingga kulit terjaga keremajaan nya.

3. Tekstur Serum Glowing Bio Essence

Tekstur serum Bio Gold ini mirip dengan essence yang cukup thick, namun ketika diaplikasikan pada kulit wajah, serum wajah glowing ini akan mudah meresap dan tidak meninggalkan jejak lengket.

4. Cara Penggunaan Serum Bio Gold

Penggunaan serum glowing Bio Gold dari Bio Essence ini cukup mudah, yaitu aplikasi kan pada kulit wajah setelah wajah dibersihkan. Kemudian pijit pelan atau tepuk-tepuk lembut sampai serum terserap sempurna pada kulit wajah. Untuk hasil maksimal sebaiknya gunakan rangkaian dari produk 24K Bio-Gold lainnya.

Serum dari Bio Essence ini dapat digunakan sebagai step awal sebelum menggunakan krim wajah atau make up. Serum dari Bio Gold ini merupakan pilihan terbaik untuk perawatan kulit wajah Anda. Dapatkan hasil wajah yang menawan dengan skincare aman dari Bio Essence.