Blog Terbaik Seputaran Informasi

Apartemen Alam Sutera Kekinian dengan Desain Minimalis

3

Apartemen pada saat ini menjadi sebuah hunian favorit di antara banyak kalangan, terutama bagi keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman dan modern. Apartemen sendiri selain berfungsi sebagai hunian bisa juga dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Apartemen alam sutera juga memiliki berbagai macam tipe yang bisa kamu pilih dan bisa disesuaikan dengan jumlah anggaran yang kamu miliki.

Kaum milenial lebih menyukai apartemen dengan ukuran minimalis, dengan jenis-jenis apartemen ini mereka harus memanfaatkan sebagian besar area untuk menjadi luas dan nyaman. Solusi cepat dan efektif dengan dinding plester akan membantu memberikan sekat pada kamar, mengoptimalkan area, dan dekorasi interior dengan lebih mudah.

Solusi yang efektif untuk membagi ruang

Dengan apartemen kecil dalam ukuran terbatas untuk menghemat ruang kamu harus memilih untuk mengatur ruang tamu, dapur, dan ruang makan di dalam satu ruang bersama. Hal ini untuk menciptakan rasa ventilasi dan kenyamanan, kamar tidur harus dibuat sekat untuk tidur yang nyaman, sehingga membagi ruang sangat penting. Namun, membangun dinding bata untuk membuat sekat kamar-kamar di apartemen cukup merepotkan. Dinding plester akan membantumu untuk memberikan sekat ruangan di dalam apartemen dengan cepat dan rapi sehingga lebih bisa menghemat waktu.

Dekorasi interior untuk memperluas ruang

Memilih furniture tidak hanya mempengaruhi warna dan keseluruhan tata letak rumah tetapi juga mempengaruhi ruang. Rumah ini memiliki area kecil, jadi pilihlah furniture dengan desain yang elegan, sederhana dan banyak ruang untuk dilewati udara dan cahaya. Misalnya, rak buku yang tipis, banyak kompartemen menciptakan rasa ringan dan keharmonisan ruang daripada lemari yang tertutup dan berat. Hiasi juga apartemen minimalis dengan berbagai pernak-pernik ruangan atau dengan beberapa tanaman hias. Apartemen alam sutera juga menawarkan hunian mewah dengan tata ruang yang akan membuatmu ingin berlama-lama tinggal di apartemen. 

Apartemen alam sutera
Apartemen alam sutera

Ubah desain plafon untuk membuat rumah lebih lapang

Apartemen kecil sering membatasi ketinggian plafon sekitar 3m. Cara untuk meningkatkan ketinggian dan ventilasi apartemen adalah mengubah desain langit-langit. Menerapkan langit-langit eternit gipsum tingkat tinggi dan memasang plafon reflektor adalah solusi yang banyak dikonsultasikan oleh para arsitek. Perpindahan lembut antara area terang dan gelap akan membuat mata hampir melupakan langit-langit dan tingginya.

Dengan karakteristik mewah, ringan dan fleksibel gypsum adalah bahan yang ideal digunakan untuk menghias dinding, terutama langit-langit. Fitur eternit yang mudah dibentuk memungkinkanmu untuk memilih desain kompleks untuk konstruksi langit-langit, menciptakan sorotan khusus untuk apartemen. Memiliki sebuah hunian yang nyaman dengan dekorasi simple dan elegan merupakan impian banyak orang. Faktor pencahayaan juga bisa menjadi penentu bagi ruang apartemen yang minimalis, perhatikan jenis lampu yang kamu pasang di ruangan. Ada baiknya untuk apartemen alam sutera minimalis memilih aksen pencahayaan dengan beberapa kombinasi berbeda seperti memadupadankan lampu gantung dengan lampu dinding.

Salah satu hunian yang nyaman dan ideal bisa kamu temukan di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, berada di pusat alam sutera, Tangerang Selatan. Disini kamu bisa memilih hunian yang sesuai dengan impianmu banyak tipe yang ditawarkan pastinya disesuaikan dengan kebutuhanmu. Area ini dekat dengan tiga kampus ternama yaitu Universitas Bunda Mulia, Binus dan Swiss German University. Selain itu area ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan jogging area yang bisa mendukung segala aktivitasmu sehari-hari.

%d bloggers like this: