Wednesday, 24 April, 2024

Manfaat Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Kosmetik Nameera


Kosmetik Nameera

Kosmetik tentunya menjadi salah satu kebutuhan penting khususnya bagi para wanita yang ingin selalu tampil cantik. Di Tengah marak beredarnya kosmetik berbahaya, Nameera hadir dengan menawarkan kosmetik berbahan alami yang aman untuk digunakan. Nameera merupakan brand lokal yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan kulit. Kosmetik nameera tentunya aman digunakan karena telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Produk-produk nya juga dapat memberikan manfaat bagi kecantikan kulit Anda, adapun manfaatnya sebagai berikut:

Kosmetik Nameera
Kosmetik Nameera

1. Manfaat nameera pure glow moisturising lipstick

Nah salah satu produk dari nameera adalah pure glow moisturising lipstick yang dapat memberikan hasil yang natural glow. Produk yang satu ini sangat cocok untuk tampilan make up sehari-hari atau no make up make up look. Produk ini mengandung microcrystalline wax yang mampu melembabkan dan memberikan efek yang glowing. Produk lipstik nya pun sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir serta dapat membuatnya tetap halus. Nah nameera pure glow moisturising lipstick ini juga menawarkan tiga pilihan warna yang natural dan sangat cocok untuk wanita Indonesia. 

2. Manfaat natural luminous BB cushion

Nameera natural luminous bb cushion adalah base make up yang menawarkan hasil glowing. Produk ini memiliki formula yang ringan serta mampu menyamarkan noda dan skin imperfection serta dapat melembabkan kulit dan mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Nah nameera natural luminous BB cushion juga menjanjikan hasil akhir yang natural coverage serta glowing dengan matte feelnya. Produk ini mengandung formula yang sangat cocok untuk berbagai jenis kulit. Produk ini juga menawarkan tiga pilihan shades yang cocok untuk kulit wanita Asia. Produk nya juga mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Nah itu dia beberapa manfaat dari produk-produk kosmetik nameera yang menawarkan hasil yang glowing dan memancarkan kecantikan natural. Produk-produk dari nameera memang memiliki formula yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Formula nya yang ringan tidak akan membuat hasil make up terlihat terlalu menor, selain itu produknya juga mampu menutrisi kulit.