Friday, 29 March, 2024

Ketahui Model Sofa Minimalis Sebelum Membeli


sofa minimalis

Rumah merupakan tempat peristirahatan yang sempurna setelah seharian bekerja di luar. Apalagi didukung oleh perabotan yang memberikan kenyamanan, misalnya saja sofa. Apalagi sudah banyak trend model jenis sofa minimalis 2020 beraneka ragam yang sudah tersedia di Fabelio, sofa minimalis bisa dijadikan alternatif model untuk rumah minimalis. 

Karena beragam jenis sofa yang minimalis 2020 dengan ragam sofa minimalis untuk jenis ruang tamu ukuran xx dan pemakaian sofa minimalis yang waktunya tidak sebentar, maka Anda harus mengetahui cara merawat sofa tersebut agar tahan lama.

Sebelum memutuskan untuk membeli sofa, ada baiknya ketahui macam-macam sofa.

sofa minimalis
sofa minimalis

1. Klasik tradisional

Model ini terlihat tenang dan menyenangkan. Modelnya tidak sederhana namun juga tidak terlalu rumit. Sofa yang bisa dipakai untuk berbagai usia. Jika di rumah Anda biasa dijadikan tempat berkumpul seluruh keluarga, maka sofa klasik tradisional bisa dijadikan rekomendasi. 

2. Abad pertengahan

Model ini terlihat muda dan segar, sofa ini diantara elegan dan praktis. Sofa abad pertengahan menampilkan garis-garis halus, tersedia dalam berbagai warna, mulai dari yang cerah, netral hingga warna santai. Jika menginginkan ruangan agar terlihat segar dan menawan. Sofa mid century bisa dijadikan pilihan tepat untuk melengkapi ruangan Anda. 

3. Sofa perancis

Tidak diragukan lagi sofa Perancis telah mendapatkan tempatnya sebagai pokok desain interior modern. Selain bisa dimasukkan dalam ruang tengah, sofa Perancis juga cocok untuk interior kamar tidur Anda sehingga terlihat elegan dan menawan. 

4. Ķontemporer modern

Sofa jenis ini terlihat sangat bagus jika diletakkan di dalam rumah bergaya kontemporer, atau yang menginginkan ruangan agar terlihat sederhana. Ruang kontemporer adalah ruang sempurna untuk bersantai karena tidak ada dekorasi tambahan. 

5. Industrial

Sofa model ini memadukan antara kayu dan logam untuk menciptakan sofa yang nyaman. Memiliki bentuk lebih kecil dari pada sofa kontemporer, dan hanya memiliki garis lurus. Bahkan mungkin memiliki ujung dan lengan yang agak bulat serta kaki logam yang bulat untuk menahan diri. Dapat diaplikasikan pada ruangan apapun karena memiliki sedikit warna yang kontras. 

Itulah sofa minimalis yang bisa Anda dapatkan semua pilihan sofa minimalis tersebut di dalam Fabelio. Dapatkan berbagai fasilitas, mulai dari free ongkir sampai diskon pembelian.