Thursday, 25 April, 2024

Cara Mudah Membuka Tabungan Online


tabungan online

Saat ini, untuk membuka tabungan secara online sudah semakin mudah. Pasalnya, setiap bank kini sudah menawarkan sistem online untuk membukanya. Salah satu bank terkemuka yang menawarkan sistem tabungan online. Bank yang satu ini menawarkan kemudahan bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki tabungan. Cara membukanya pun sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.

Salah satu bank yang menawarkan layanan tabungan tersebut adalah Bank Sinarmas, dengan segudang keunggulan didalamnya. Anda bisa mengajukan pembuatan tabungan secara online. Ingin tahu caranya? Simak ulasannya berikut ini:

1. Unduh Aplikasi SimobiPlus

SimobiPlus adalah aplikasi layanan perbankan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan Anda. Aplikasi ini telah tersedia di Android maupun App Store. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan smartphone Anda agar mudah dan nyaman saat menggunakannya.

tabungan online
tabungan online

2. Buat Akun Baru

Setelah aplikasi terunduh, silahkan buat akun baru. Akun baru ini untuk memudahkan Anda pada saat melakukan aktivitas perbankan, khususnya pada saat melakukan pengajuan pembukaan rekening tabungan secara online. Membuat akun adala salah satu hal penting yang perlu dilakukan sebelum membuka tabungan.

3. Registrasi

Setelah membuat akun, silahkan lakukan registrasi. Syarat registrasi yaitu memiliki email, nomor telepon yang masih aktif, KTP, dan NPWP. Khusus untuk NPWP, tidak terlalu diwajibkan. Anda bisa melewati registrasi NPWP jika masih belum memilikinya. Registrasikan nomor telepon dan alamat email Anda.

4. Kunjungi Kantor Cabang

Setelah semua proses di atas Anda lalui, silahkan kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas jika pengajuan diterima. Tujuannya yaitu untuk menyelesaikan pengajuan Anda. Anda akan menyelesaikan proses untuk mendapatkan tabungan secara langsung.

Kelebihan Tabungan Online

Tabungan online merupakan salah satu hal yang saat ini dirasa sangat penting dan juga menawarkan banyak keuntungan. Adapun keuntungan dan kelebihannya seperti:

1. Cara Pengajuan yang Mudah

Anda bisa membuka dan memiliki tabungan dengan mudah dan juga cepat dengan menggunakan sistem yang satu ini. Pengajuan tabungan secara online sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Bisa dilakukan juga kapan saja. Persyaratannya juga sangat mudah bagi setiap orang yang sedang membutuhkannya.

2. Banyak Keuntungan

Bank yang satu ini menawarkan banyak keuntungan bagi siapa saja yang ingin mengajukan tabungan secara online. Tabungannya juga menawarkan banyak promo. Selain itu, Ada banyak kartu kredit yang bisa Anda dapatkan. Dengan banyaknya keuntungan, nasabah bisa mendapatkan banyak hal yang bisa diperoleh.

3. Transaksi Bisa Dilakukan di Mana Saja

Setelah Anda memiliki tabungan, kemudian memasang aplikasi SimobiPlus, maka selanjutnya, Anda bisa melakukan transaksi secara mudah. Transaksi bisa dilakukan di mana saja melalui aplikasi tersebut. Selain itu, disini juga memiliki fasilitas lengkap untuk kebutuhan transaksi, mulai dari mesin ATM dan EDC yang tersedia di berbagai daerah.

Dengan memiliki tabungan online, setiap orang kini bisa mendapatkan banyak kemudahan ketika melakukan transaksi. Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, jenis tabungan ini banyak sekali diminati oleh siapa saja yang sedang membutuhkannya.

Nah, itulah berbagai keunggulan yang bisa didapatkan dari tabungan dengan melalui langkah-langkah diatas, kini Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memilikinya. Tunggu apalagi ayo segera miliki tabungan online dengan kehadiran jenis tabungan ini, Anda akan semakin mudah dalam melakukan transaksi dan juga berbagai macam aktivitas perbankan.