Saturday, 20 April, 2024

Toko IKEA Jual Furniture Murah


jual furniture murah

Furniture dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau memang sedang diburu oleh banyak orang. Salah satu toko yang jual furniture murah adalah IKEA. Toko ini menjual berbagai macam furniture dengan produk-produk kekinian sehingga tidak ketinggalan zaman. Salah satu produk terbaru untuk tahun depan adalah furniture yang cocok untuk ruang keluarga. Produk tersebut adalah Friheten. Yang mana produk ini adalah berupa sofa tempat tidur.

Keuntungan dari menggunakan produk ini adalah akan menciptakan suasana santai, penuh cinta dan terasa hidup pada ruang tamu. Sofa Friheten ini memiliki ukuran panjang 230 cm dengan kedalaman 151 cm dan tinggi 66 cm. Untuk lebar tempat tidur adalah 140 cm dengan panjang tempat tidur 204 cm.

jual furniture murah

Produk Friheten dari IKEA ini terbuat dari busa poliuretana 25 kg/m³ pada sandaran U Sofa tempat tidur sudut. Untuk isinya berbahan polyester, Polipropilena yang tidak ditenun. Untuk komposisi pada sofa tidur ini adalah 100 persen terbuat dari polyester. Sedangkan pada rangka belakang terbuat dari bahan Particle board, Fibreboard dan kayu.

Untuk rangka tempat duduk terbuat dari kayu solid. Toko online ini sangat up to date, yaitu setiap 20 menit sekali selalu memperbaharui ketersediaan stok. Keunggulan lain dari toko online ini adalah jual furniture murah dengan kualitas bukan murahan. 

Untuk jenis-jenis dari furniture merk Friheten diantaranya adalah:

  1. Friheten dengan desain sandaran u sofa tempat tidur sudut
  2. Friheten chaise lounge u sofa tempat tidur
  3. Friheten dengan dudukan untuk sofa tempat tidur

Kelebihan dari sofa ini adalah dapat diubah menjadi tempat tidur dengan tidak memakan waktu yang banyak. Caranya adalah dengan melepas bantal punggung dan menarik keluar rangka pada bagian bawah. Dan untuk sofa dengan jenis chaise lounge pada bagian bawahnya dapat dijadikan sebagai ruang penyimpanan.

Ketiga jenis sofa Friheten di atas dapat kamu temukan di toko IKEA secara online. Toko ini sudah terkenal dengan terkenal dan disebut sebagai toko online yang jual furniture murah.