Blog Terbaik Seputaran Informasi

Ngojek Online Super Hemat Pakai Promo Ojol

14

Ayo buat agenda mobilitas Anda bersama ojek online terasa mudah, murah dan menyenangkan. Caranya yakni dengan memanfaatkan ragam promo ojol dari Jenius BTPN yang bisa Anda dapatkan setiap periodenya. Syarat dan ketentuannya pun tidak rumit. Makanya, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan berharga ini.

Ojek online alias ojol memang sudah lama menjadi andalan masyarakat kekinian, baik di kota maupun di daerah. Dengan menggunakan jasa ojol, Anda bisa pergi ke mana saja tanpa ribet, tanpa perlu berdesakan dengan penumpang lainnya, serta tidak perlu berlama-lama menunggu di tempat pemberhentian kendaraan umum tanpa kepastian.

promo ojol
promo ojol

Kebanyakan orang rela membayar lebih tinggi untuk pelayanan plus-plus yang diberikan oleh jasa ojol. Tapi jika Anda berkesempatan mendapatkan promo dan diskon hingga puluhan ribu, mengapa Anda tidak bergerak gesit dan memanfaatkannya segera?.

Promo ojol bukanlah sebuah kemustahilan, sebab Jenius dari Bank BTPN siap memanjakan Anda dengan kemudahan bertransaksi keuangan dengan hemat dan praktis. Berfokus pada promo ojol, Jenius menggulirkan program voucher yang bisa Anda dapatkan di setiap periodenya.

Maka dari itu, jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuannya. Tapi sebelum beranjak lebih jauh, mari membuka gerbang peluang mendapatkan promo ojol dari Jenius terlebih dahulu.

Mari ikuti panduan mengakses voucher dan promo ojol dari jenius berikut ini:

1. Menginstall Aplikasi Jenius

Hal pertama yang mesti Anda lakukan untuk mendapatkan promo ojol dari Jenius adalah melakukan pengunduhan via playstore ke smartphone Anda. Instalasi Jenius bebas biaya dan tidak butuh waktu lama. Tapi tentu saja Anda mesti punya kuota agar prosesnya berjalan lancar.

2. Melakukan Registrasi dan Aktivasi

Bank BTPN sebagai penanggung jawab Jenius ingin berupaya semaksimal mungkin menjaga keamanan penggunanya. Apalagi nantinya Anda akan melakukan pengelolaan keuangan, ragam transaksi, bahkan menabung dan menyimpan deposito via aplikasi. Makanya, pengamanan maksimal wajib dijalankan.

Mari bekerja sama dalam pengamanan akun dengan melakukan registrasi super simpel. Anda hanya membutuhkan KTP dan NPWP, lalu mengisi biodata yang diminta. Setelah semua selesai, Anda tinggal melakukan aktivasi. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan sesi wawancara singkat dengan operator Jenius lewat video call.

Mendapatkan promo ojol dari Jenius sangatlah mudah dan sederhana. Yuk segera melakukan registrasi dan aplikasi, untuk kemudian mengklaim voucher Anda!

%d bloggers like this: