Thursday, 28 March, 2024

Tips Memakai Serum Wajah Sesuai Jenis Kulit


Serum wajah yang bagus

Memakai serum wajah memang dianjurkan agar kesehatan kulit lebih terjaga dan terawat untuk jangka waktu yang cukup panjang. Terlebih lagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau wanita yang usianya 40 keatas sangat disarankan menggunakan serum secara rutin. Adapun serum wajah yang bagus menggunakan konsentrasi yang cukup tinggi serta mudah menyerap dan memberikan perlindungan maksimal untuk memperbaiki tekstur kulit. Bahkan serum dipercaya bisa meningkatkan produk yang digunakan setelahnya dalam rangkaian perawatan wajah.

Serum wajah yang bagus

Serum wajah yang bagus ini warnanya jernih, bebas minyak serta memiliki tekstur cukup ringan dan hasilnya maksimal. Di beberapa penggunaannya serum ini untuk mengatasi masalah kulit yang sensitif namun tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mengatasi masalah kulit lainnya seperti mengatasi penuaan, masalah kulit kering dan berminyak.  Meskipun dikemas dalam satu botol kecil akan tetapi pemakaiannya tidak perlu terlalu banyak atau sekitar 2 hingga 3 tetes saja.

Seperti dijelaskan di awal artikel bahwa penggunaan serum ini sangatlah dianjurkan bagi wanita yang berusia 40 tahun ke atas. Hal ini dikarenakan kondisi kulit wajah yang memang sudah mengalami masalah terlebih bagi mereka yang kurang memperhatikan kondisi kulit sebelumnya. Sebaliknya jika anda masih berusia dibawah 30 tahun serta memiliki kondisi kulit yang masih cukup baik maka gunakanlah serum setidaknya satu atau tiga kali dalam seminggu.

Agar hasil yang maksimal maka serum wajah yang bagus ini sebaiknya diaplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Saat mengoleskan serum pada wajah sebaiknya kondisi tangan tetap higienis agar bakteri dan kotoran lainnya tidak menempel pada wajah. Lakukan beberapa pijatan kecil di beberapa area supaya lebih segar dan rileks.

Serum sendiri hadir dengan berbagai merek yang bisa dijumpai baik di online shop maupun pusat perbelanjaan dengan khasiat yang beragam.  Salah satu produk yang banyak direkomendasikan oleh wanita adalah produk Bio Essence yang mengandung bahan aktif untuk mencegah terjadinya penuaan dini serta masalah kulit lainnya. Adapun produk ini sebaiknya disimpan di ruangan bersuhu kamar serta tidak terpapar sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan terjadinya perubahan warna.