Friday, 29 March, 2024

Step Day and Night Skincare Routine


Merawat kulit sejak awal adalah bentuk investasi di masa yang akan datang. Kulit wajah yang rutin dirawat dengan baik akan tampak cerah, bercahaya, bebas flek, dan juga tanda-tanda penuaan dini. Semakin baik perawatan kulit yang dilakukan, Anda akan punya kondisi kulit yang bagus di masa depan nanti. Rangkaian produk Nameera pun bisa Anda andalkan untuk menjaga kesehatan kulit. 

Skincare Routine untuk Kulit Bercahaya Bebas Masalah dan Jerawat

  • Skincare Routine Pagi

Tujuan memakai skincare di pagi hari adalah untuk menyiapkan kulit beraktivitas seharian, baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Kulit wajah harus sepenuhnya terlindungi dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi, debu, dan juga sinar matahari. 

produk nameera
produk nameera

Awali hari Anda dengan membersihkan wajah menggunakan Nameera Hydrating Gel Cleanser. Kemudian gunakan Essence Water sebagai toner. Tepuk-tepuk perlahan dengan kapas yang sudah dibasahi dan biarkan mengering. Kemudian gunakan Nameera Perfecting Serum. Oleskan pelembab wajah yang cocok sesuai dengan jenis kulit Anda. 

Jika Anda harus menggunakan makeup untuk beraktivitas, maka jangan sampai skip menggunakan skincare. Justru skincare inilah yang menjadi pelindung kulit wajah Anda dari efek buruk penggunaan makeup. 

  • Skincare Routine Malam

Di malam hari adalah saatnya istirahat untuk kulit Anda. Kulit wajah yang telah seharian penuh beraktivitas dan terpapar debu atau polutan harus dibersihkan dengan sempurna. Bagaimana caranya? Lakukan double cleansing yaitu pembersihan wajah dengan 2 langkah. 

Pertama, bersihkan wajah dengan Nameera Micellar Water untuk mengangkat kotoran dan make up.  Kedua, cuci bersih wajah dengan Nameera Hydrating Gel Cleanser dan keringkan perlahan menggunakan handuk bersih. Pada tahap berikutnya, gunakan toner Essence Water. Baru Anda bisa mengoleskan krim malam yang sesuai dengan kondisi kulit. 

Jangan malas membersihkan wajah dari makeup dan juga kotoran sebelum tidur. Jika tidak, kotoran yang menumpuk di wajah akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya komedo hingga flek hitam. 

Rangkaian produk Nameera diciptakan khusus untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi kulit Anda. Baik di pagi hari maupun malam hari. Biarkan kulit Anda mendapatkan nutrisi terbaiknya dari bahan-bahan alami pilihan. Dan lihat betapa mengagumkannya kulit Anda suatu saat nanti.