Friday, 19 April, 2024

Mencegah Rambut Rontok Parah


Rambut Rontok Parah

Rambut kamu sering rontok ? Rontok merupakan hal yang wajar dialami. Saat kamu menyisir rambut kamu pasti ada saja rambut yang ikut tersisir atau bisa dibilang rontok. Jika jumlah kerontokan yang kamu alami berkisar antara 50-100 helai setiap harinya itu masih merupakan hal yang wajar, karena rambut baru akan menggantikan rambut yang rontok tersebut.

Tapi, jika tingkat kerontokan rambut kamu sudah mencapai 100 helai lebih tiap harinya, kamu harus waspada. Rambut rontok parah seperti itu harus segera kamu atasi agar tidak terjadi kebotakan. Lebih baik lagi, bagi kamu yang belum mengalami kerontokan parah, kamu bisa mengantisipasi kerontokan supaya rambut indahmu tetap lebat. 

Rambut Rontok Parah
Rambut Rontok Parah

Agar rambut rontok berlebihan tidak semakin parah, kamu bisa melakukan langkah-langkah pencegahan, antara lain dengan membatasi penataan rambut menggunakan alat pemanas dan bahan kimia, seperti mencatok, mengeriting rambut, atau mewarnai rambut. Selain itu, kamu harus bisa menghindari mengepang atau mengikat rambut, serta menyisir rambut dalam keadaan basah.

Kamu bisa menggunakan sampo bayi yang cenderung lebih lembut, untuk mencuci rambut kamu. Dengan mencoba beberapa langkah-langkah pencegahan tersebut kamu bisa meminimalisir terjadinya rambut rontok parah. Lebih baik mencegah kan daripada mengobati, Jika rambut kamu sudah terlanjur rontok parah, baru deh kamu sadar terus menyesal. Lagi pula bukan hal yang sulit untuk melakukan langkah-langkah pencegahan tersebut. 

Menjaga kesehatan rambut juga penting, tidak hanya kesehatan badan dan muka, rambut juga harus kamu perhatikan. Karena rambut merupakan mahkota, baik kamu wanita yang berhijab atau tidak, rambut yang sehat sangat penting untuk kamu miliki. Supaya kamu tidak mengalami rambut rontok parah, kamu bisa mencoba CLEAR Anti Hair Fall Shampo yang merupakan shampo untuk mengatasi rambut rontok terbaik.

Diformulasikan khusus dengan Nutrium Ginseng, perpaduan dari nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi kulit kepala secara mendalam dan mengembalikan nutrisi penting serta memberikan perlindungan lebih lama terhadap rambut sehingga rambut lebih kuat dari akarnya.