Saturday, 20 April, 2024

Cara Alami Untuk Mengecilkan Pori Pori Wajah


Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah

Banyak sekali permasalahan kulit yang timbul bila memiliki pori-pori yang besar, apalagi tidak dibersihkan dan kotoran masih menempel di dalamnya. Permasalahan pertama yang akan timbul adalah munculnya jerawat dan wajah berminyak. Oleh karena itu, cara mengecilkan pori pori wajah dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Serta banyak sekali produk yang menjual berbagai macam produknya untuk mengecilkan pori – pori pada wajah anda, bio essense merupakan salah satu produk yang terbaik.

cara mengecilkan pori pori di wajah guna menghindari komplikasi seperti jerawat dan komedo secara alami ada pun menggunakan dari salah satu produk yang yang terbaik yaitu bio essence guna mengecilkan pori pori wajah , Anda dapat menggunakan obat alami yang di bawah ini untuk menghilangkan pori-pori wajah Anda:

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah
Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah

1. Es batu

Cara mengecilkan pori-pori di wajah yang pertama dalah menggunakan batu es. Bungkuslah es batu dalam kapas, kemudian gosokan ke seluruh bagian wajah secara pelan-pelan. Hal ini boleh dilakukan setiap pagi untuk memanjakan kulit. Perawatan ini juga bisa bermanfaat untuk menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

2. Scrub

Cara menghilangkan pori-pori yang kedua adalah scrub, untuk membuang sel kulit mati yang ada di wajah secara rutin, minimal sekali seminggu. Anda bisa menggunakan scrub yang tersedia di toko kecantikan atau bisa juga dengan membuat scrub sendiri, misalnya menggunakan garam yang dicampur dengan olive oil (minyak zaitun). Caranya gosok kan scrub perlahan-lahan tanpa tekanan ke seluruh bagian wajah secara merata, fokus kan pada daerah yang pori-porinya terlihat besar.

3. Mikrodermabsi

Cara menghilangkan pori-pori di wajah yang ketiga adalah mikrodermabrasi. Cara ini sebenarnya hampir mirip dengan membuang sel kulit mati menggunakan scrub, tapi cara ini sedikit lebih efektif untuk mengecilkan pori-pori. Mikrodermabrasi bekerja dengan cara mengikis sel-sel kulit mati, sehingga dapat membersihkan kulit secara keseluruhan. Anda bisa melakukannya di klinik atau salon kecantikan.

Dan jika anda ingin memakai produk dari bio essence berupa, Deep Exfoliating Gel dari rangkaian Bio-Essence Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate). Formula nya yang lembut mampu membersihkan kotoran secara menyeluruh hingga ke dalam pori-pori.