Friday, 29 March, 2024

Keuntungan Menarik Promo Everyyay Jenius


Everyyay

Aplikasi jenius adalah sebuah aplikasi perbankan virtual yang dihadirkan oleh Bank BTPN dan bisa dimiliki oleh semua orang dengan sangat mudah. Untuk memiliki rekening jenius dan menikmati berbagai macam fitur dan aplikasi yang ada didalamnya, kita bisa melalui beberapa cara yang sangat mudah. Instal aplikasi jenius dan mengisi form pengajuan secara online serta Aktifkan aplikasi tersebut kita sudah bisa melakukan berbagai macam layanan perbankan dengan cara cepat dan mudah.

Selain bisa dimiliki tanpa melalui proses yang sulit, aplikasi jenius juga menghadirkan beberapa promo menarik salah satunya adalah promo everyyay. Promo everyday merupakan sebuah promo yang bisa dimiliki dan dinikmati oleh semua pengguna aplikasi jenius dalam rentan waktu tertentu. Tersebut menawarkan beberapa macam potongan harga yang bisa dinikmati dari beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan aplikasi jenius.

Everyyay
Everyyay

Dengan potongan harga dan diskon yang bisa dinikmati kita bisa lebih hemat saat berbelanja atau membeli sebuah produk. Selain itu promo everyyay juga memberikan kemudahan yang bisa dinikmati saat berbelanja secara online.

Untuk memudahkan semua transaksi non tunai bagi semua pengguna aplikasi jenius selain menghadirkan promo everyyay, aplikasi tersebut juga menawarkan tiga macam pilihan kartu debit yang bisa dimiliki dengan sangat mudah. Ketiga macam pilihan kartu debit tersebut diantaranya adalah kartu debit tambahan atau x-card, kartu debit virtual atau e-card hingga kartu debit utama atau m-card.

Semua kartu debit yang ditawarkan oleh aplikasi jenius akan memudahkan semua orang untuk melakukan transaksi pembayaran nontunai baik secara online maupun offline. Kartu debit yang dihadirkan oleh aplikasi jenius juga telah mendukung layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional sehingga bisa digunakan di berbagai Merchant dan ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Aplikasi jenius juga memiliki beberapa macam fitur tambahan dan fitur keamanan yang akan sangat bermanfaat bagi semua penggunanya. Fitur ubah limit salah satu contohnya adalah sebuah fitur yang mampu digunakan untuk mengatur pengeluaran kartu debit tersebut sehingga semua penggunanya bisa mengontrol nominal belanja dari kartu debit jenius