Saturday, 20 April, 2024

Pinjaman Dana Tunai Tanpa Agunan


Pinjaman Dana Tunai

Pasti akan ada masanya kita membutuhkan dana yang cukup besar untuk memenuhi segala kebutuhan hidup. Seperti misalnya untuk pengembangan bisnis, biaya pendidikan anak, biaya rumah sakit dan masih banyak lagi yang lainnya. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir karena saat ini cukup banyak lembaga yang memberikan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dana tunai dengan segera.

Adalah pinjaman kredit, baik itu dilakukan secara online maupun konvensional adalah merupakan solusi yang tepat untuk anda. Sepanjang anda memenuhi persyaratan dan dokumen yang diperlukan, maka pinjaman dana tunai ini akan segera bisa cair. Untuk besaran plafond yang diberikan sendiri akan lumayan besar, tergantung dari agunan yang dijadikan sebagai jaminan.

Pinjaman Dana Tunai
Pinjaman Dana Tunai

Ya, berbicara soal agunan dari beberapa produk pinjaman dana tunai ini,  sejatinya ada tiga dokumen yang diterima yaitu BPKB motor, BPKB mobil dan juga sertifikat rumah. Tentu, ketiganya ini memiliki plafon yang berbeda dimana untuk sertifikat rumah akan jauh lebih besar nilainya hingga Rp 2 Miliar dibandingkan dengan kendaraan. Untuk itu, pastikan Anda mengetahui kebutuhan dana yang anda perlukan, yang disesuaikan dengan agunan yang diberikan.

Itu artinya, bagi mereka yang ingin mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar maka mengajukan pinjaman dengan agunan yang lebih memiliki ‘nilai jual’, tentunya merupakan sebuah solusi yang tepat. Cukup banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan hal ini bahkan proses yang diberikan tidak lama. Sekitar 14 hari kerja setelah proses pengecekan dokumen dan survey dilakukan, dan bahkan ada juga yang bisa mencairkan dana dalam beberapa jam saja setelah pengajuan pinjaman kredit. 

Namun berbeda halnya dengan anda yang tidak memiliki jaminan sama sekali, maka anda tidak perlu bersedih hati. Karena kini ada solusi yang tepat untuk anda yakni pinjaman kredit tanpa agunan – Dana Instan dari Bank Danamon. Ya, Bank Danamon kini menawarkan produk pinjaman kredit tanpa menggunakan jaminan sama sekali.

Cukup lengkapi saja persyaratan yang diminta seperti foto kopi ktp, bukti penghasilan dan juga fotokopi NPWP, maka anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana dari Bank Danamon ini.