Blog Terbaik Seputaran Informasi

Tiga Alasan Belajar Digital Marketing

4

Untuk kamu yang masih bingung menentukan jurusan pendidikan lanjutan, belajar digital marketing bisa menjadi salah satu pilihan. Digital marketing adalah kegiatan mempromosikan sebuah brand atau merk, maupun produk menggunakan alat elektronik termasuk internet. Puluhan tahun silam mungkin alat digital marketing hanyalah televisi dan radio. Namun di era akhir ini, menggunakan internet sebagai alat promosi dapat menjangkau seluruh dunia.

Belajar digital marketing tidaklah sulit. Bahkan sebenarnya dapat dipelajari secara otodidak, walau jika kamu mempelajarinya lebih dalam di perkuliahan tentu lebih baik. Paling tidak ada tiga alasan mengapa kamu sebaiknya memahami digital marketing.

Saat ini, hampir semua lini kehidupan bergantung pada internet.

Sebagai alat utama digital marketing, internet telah menjadi sarana utama dalam beragam sisi kehidupan. Termasuk perdagangan. Jika kamu memahami digital marketing maka akan ada kesempatan luas bagimu untuk bekerja.

Banyak lini profesi yang membutuhkan ilmu ini.

Sebu saja content writer, olshopper, founder start up company, bahkan manajer pemasaran di perusahaan. Ini artinya akan ada banyak jalan bagimu untuk berprestasi sesuai passionmu. Bahkan kamu bisa mengadakan workshop dasar-dasar digital marketing untuk awam atau pelajar. Berbagi ilmu sekaligus berpenghasilan.

Dapat bekerja di mana saja 

Selama ada jaringan internet dan gawai yang memadai, kamu bisa ber-digital marketing di mana saja, kapan saja. Tentu sangat memudahkan terutama untuk kamu yang sering mobile.

Untuk tempat belajarnya, kamu tidak perlu bingung. IDS atau International Design School merupakan kampus yang tepat untuk mempelajari digital marketing. Dengan dibimbing oleh para dosen yang berpengalaman dan praktisi langsung di bidangnya, kamu akan mempelajari berbagai ilmu digital langsung dari ahlinya. 

IDS berlokasi di pusat kota Jakarta, dan merupakan sekolah design yang selalu up to date dengan kondisi kehidupan kota metropolitan. Memiliki visi untuk menyediakan sarana pendidikan berkualitas bagi generasi muda yang ingin berkompetensi di bidang komunikasi visual. Dengan berbagai program dan pilihan jurusan, kamu bisa bebas memilih pendidikan sesuai minat dan bakatmu. Termasuk jika kamu ingin belajar digital marketing.

%d bloggers like this: