Thursday, 18 April, 2024

Hunian Stylish Dan Berlokasi Strategis Apartemen di Alam Sutera


apartemen di alam sutera

Apartemen di alam sutera masih menjadi idola bagi mereka yang tinggal di kawasan Tangerang. Adanya kampus, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan di kawasan Alam Sutera membuat daerah tersebut berkembang pusat. Salah satunya adalah adanya hunian baru Pacific Garden Style Apartemen. Hunian kekinian dengan fasilitas lengkap ini menjadi incaran mahasiswa dan pekerja millennial. 

Bukan hanya fasilitas lengkap yang dapat menunjang gaya hidup millennial, seperti sara olahraga lengkap, coffee shop, co working space, minimarket 24 jam, sky garden, dan lain. Lokasi yang strategis juga menjadi kelebihan dari hunian di kawasan Alam Sutera apartemen yang sedang dalam tahap pengembangan ini. Mahasiswa dan pekerja muda yang dinamis pastilah sering bepergian ke Jakarta dan sekitarnya.

Mereka membutuhkan waktu tercepat untuk menuju lokasi. Pacific garden apartemen ini memiliki kelebihan dekat dengan akses menuju Jakarta dan bandara. Dekat dengan tol Jorr, tol Jakarta-Merak, dan juga tol bandara. Anak muda yang dinamis pasti suka karena mereka tak memerlukan waktu lama untuk menuju Jakarta, pelabuhan, atau bandara. 

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan ruang publik seperti IKEA, Rumah Sakit OMNI, Living World, The Flavor Bliss, Giant, dan Pasar 8. Bosan di kawasan apartemen ada Mall Alam Sutera yang bisa disambangi. Pekerja muda di Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence juga dekat dengan lokasi. Pekerja muda di perkantoran tersebut potensi untuk menjadi penghuni apartemen. 

Selain itu, ada juga tiga kampus yang berlokasi tidak jauh. Swiss German University, universitas Bunda Maria, dan Binus setiap tahunnya menerima mahasiswa baru. Paling tidak ada 12.000 calon penghuni yang bisa jadi penyewa. Lokasi strategis, nyaman, dan fasilitas lengkap memang jadi incaran bagi sebagian besar ketika mencari hunian.

Itulah mengapa Pacific Garden style terus dikembangkan dan fasilitas terus ditambah agar penghuni semakin nyaman tinggal tanpa harus kehilangan lifestyle mereka. Kenyamanan tersebut tidak perlu dibayar mahal, sebab cicilan dan harga sewa yang ditawarkan pun cukup ramah untuk kawasan Apartemen Alam Sutera.