Thursday, 28 March, 2024

3 Desain Kamar Tidur Paling Kreatif


desain kamar tidur

Kamar tidur bisa mencerminkan kepribadian anda yang unik dan kreatif. Anda bisa menambahkan beragam furniture kreatif dari IKEA untuk memberikan nuansa yang unik pada kamar anda. IKEA memberikan furniture yang sangat berbeda dan kreatif dengan berbagai desain terbaik dari seluruh dunia.

Di ramu oleh para design interior terbaik menjadikan furniture dari IKEA akan membuat kamar anda menjadi tempat ternyaman untuk memulai dan mengakhiri hari. Desain kamar tidur yang dibuat nyaman dan kreatif akan lebih membuat kreatifitas anda semakin meningkat. Kamar anda akan menjadi tempat untuk menumbuhkan berbagai ide-ide kreatif dan melepaskan penat.

Berikut ini 3 desain kamar tidur paling kreatif yang bisa kamu contoh:

1. Desain Kamar Tidur  Bernuansa Vintage atau Retro 

Vintage dan Retro merupakan gaya yang memikat siapapun yang menyukai ketenangan dan oldstyle. Vintage identik dengan kesan feminim dan warna-warna pudar, berkiblat pada mode era 20an – 60an. Anda bisa memilih furniture IKEA bertema vintage dan di padu padankan dengan sentuhan modern. Desain kamar tidur anda akan adorable alias mengagumkan.

Kamar tidur anda akan sangat nyaman dan memberikan efek ketenangan yang luar biasa. Sedangkan retro lebih kontemporer dibanding vintage, menggunakan warna-warna bebas dan gemerlapan. Juga bisa dipilih sebagai old style yang dipadupadankan dengan sentuhan modern. IKEA menawarkan beragam furniture kualitas terbaik dengan harga terjangkau untuk desain kamar tidur paling kreatif anda.

2. Desain Kamar Tidur Bernuansa Bawah Laut

Masih jarang orang yang menggunakan desain kamar tidur bawah laut. Mungkin dikarenakan banyak tantangan dalam membuatnya. Padahal sesuatu tentang air adalah unsur yang menenangkan dan membuat istirahat anda menjadi lebih rileks.

Anda bisa menggunakan kreatifitas anda untuk menambahkan akuarium kecil dan menyulap furniture dengan kebanyakan berwarna biru muda. Menciptakan kesan magis bahwa anda berada di bawah laut dengan menggantung berbagai jenis hewan laut. 

3. Desain Kamar Tidur Bernuansa Kehidupan Langit 

Kehidupan langit memang tidak ada. Tapi anda bisa berandai-andai tentang kehidupan langit dengan kreatifitas anda. Desain kamar tidur bernuansa langit dengan furniture IKEA akan menambah indah kamar anda, misal menambahkan gambar peri langit atau bintang-bintang.