Saturday, 20 April, 2024

Peralatan Dapur dan Fungsinya Memasak Jadi Makin Seru


Khusus buat Anda yang hobi sekali dengan aktivitas memasak, dapur menjadi salah satu tempat atau area yang akan sering dikunjungi tentunya. Maka dari itu jadikan dapur Anda menjadi tempat yang paling nyaman untuk Anda. Selain dapur yang bersih, alat-alat memasak juga menentukan kebahagiaan Anda ketika sedang melakukan aktivitas di dapur.

Biar Anda tidak menjadi bosan, mulai perbarui beberapa peralatan dapur. Berikut ini beberapa rekomendasi peralatan dapur dan fungsinya yang bisa Anda letakkan pada dapur kesayangan Anda. Mari kita simak informasinya: 

peralatan dapur dan fungsinya
peralatan dapur dan fungsinya
  • Pengupas kentang 

Agar mengupas kulit kentang semakin praktis dan mudah. Anda butuh alat pengupas kentang khusus dan katakan selamat tinggal pada pisau saat mengupas kentang.

  • Panci 

Ini menjadi barang praktis dan nggak bikin Anda banyak mencuci piring. Memasak dan menyajikan makanan dapat dilakukan dengan menggunakan Chef Topf Low Casserole 24 cm – Peach. Peralatan dapur ini aman digunakan karena bebas dari bahan beracun dan dirancang anti bakteri. Terbuat dari aluminium dengan lapisan ceramic coating, casserole ini mudah dibersihkan dan tidak gampang tergores. 

  • Penutup botol 

Jika Anda terbiasa memasukkan minyak ke dalam botol, Anda membutuhkan penutup yang bebas udara. Alat ini desain unik rancangan Mikko Senna, dengan ukuran diameter 3.5 cm dan tinggi 7.7 cm. Tutup botol ini terbuat dari material ABS dan silikon berkualitas, tutup botol ini dapat menutup dengan kuat untuk mencegah udara atau debu masuk ke dalam botol.

  • Pemotong telur rebus 

Pastinya Anda selalu ingin menyajikan makanan dengan tampilan yang menarik kan. Salah satu yang bisa dikreasikan adalah dengan bahan telur rebus. Egg Slicer Clement dapat menjadi pilihan untuk memotong telur dengan baik dan sempurna. Anda bisa mendapatkan itu semuanya hanya di toko perabot IKEA.

Demikian beberapa pembahasaan tentang peralatan dapur dan fungsinya yang bisa Anda dapatkan hanya di toko perabot IKEA.