Tuesday, 16 April, 2024

Apartemen Baru Tangerang Tawarkan Investasi di Bidang Properti


apartemen baru tangerang

Bagi mereka yang ingin memiliki investasi berupa properti, maka Pacific Garden bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Alasannya cukup sederhana yaitu lokasi yang sangat strategis ke berbagai tujuan. Berbicara soal lokasi memang menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap investor yang mau menyimpan dana mereka di bidang properti.

Meskipun tidak dipungkiri jika harga properti akan terus mengalami kenaikan akan tetapi peran dari lokasi yang sangat strategis memegang posisi penting. Hal inilah yang dilihat oleh pengembang Pacific Garden dengan menawarkan apartemen baru Tangerang kepada calon investor.

Ada cukup banyak kelebihan yang ditawarkan seperti potensi untuk menyewa cukup tinggi dari sejumlah mahasiswa di tiga Universitas terkenal yaitu Binus, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. Bayangkan, jika sejumlah mahasiswa tersebut lebih memilih apartemen sebagai tempat tinggal, maka bisa saja nilai investasi kian meningkat.

Kemudian, keuntungan lainnya yang ditawarkan adalah fasilitas yang cukup lengkap. Kita semua sepakat bahwa gaya hidup anak muda sekarang tak jauh dari kesadaran dalam menjaga pola hidup sehat. Lihat saja begitu banyak gym dipenuhi oleh anak muda yang mau hidup sehat dengan cara berolahraga.

Nah, di Pacific Garden ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ. Oh ya, berbicara soal co-working space memang tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda khususnya mereka yang mengambil jurusan industri kreatif.

Mengapa hal ini begitu diminati? Itu tadi, interior desain serta fasilitas pendukungnya membuat anak muda tak perlu repot menyediakan berbagai hal yang berkaitan dengan aktivitas belajar mereka. Tak lupa juga lokasi yang cukup strategis serta aksesnya yang sangat mudah. Yup, apartemen baru Tangerang ini memang berada di lokasi strategis Alam Sutera dan berseberangan dengan Mall @Alam Sutera.

Selain itu, akses mudah lainnya juga bisa di jangkau dengan cepat seperti IKEA, Pasar 8, The Flavor Bliss, Omni Hospital dan Living World. Tertarik untuk memilikinya?