Saturday, 20 April, 2024

Jenis Layanan Pinjaman Syariah di Bank Danamon


Bank Danamon kini hadir dengan perbankan syariah, jenis perbankan Variasi ini juga akan lebih banyak ditemui jika menggunakan produk jenis syariah banking satu ini, untuk simpanan ataupun pinjamannya. Besarnya keuntungan ini nantinya juga akan sesuai dengan tujuan untuk pembukaan rekening jenis simpanan maupun pengajuan formulir pinjaman.

Seperti jumlah bunga besar untuk tabungan pendidikan dan kecil untuk tabungan bisnis. Syariah banking bank Danamon akan memberikan bunga yang lebih besar seiring besarnya jumlah saldo rekening. Bunga sebesar 1.5 % jika saldo rekening fleximax sebesar lebih dari 50 juta dan menjadi 2.75 % jika saldo rekening mencapai angka lebih dari satu milyar rupiah.

syariah banking
syariah banking

Pada Saat jumlah saldo rekening anda mencapai lebih dari sekitar 5 milyar, maka bunga tiap bulannya mencapai 4 %. Tabungan danamon juga akan mengalami kenaikan dari 0.5 % menjadi 1.25 % jika saldo tabungan meningkat dari lebih dari 5 juta menjadi lebih dari satu milyar rupiah. Tabungan bank danamon jenis ini juga sama yaitu dengan mengalami kenaikan bunga saat saldo rekening mencapai lebih dari 100 juta menjadi lebih dari 1 milyar rupiah dengan kenaikan bunga mencapai 0.5 % menjadi 1.25 %.

Bunga danamon simpan pinjam kisaran, Untuk tabungan dan giro valuta asing juga mengalami kenaikan seiring dengan semakin meningkatnya jumlah saldo di rekening juga? Jawabannya adalah sama seperti tabungan rupiah, tabungan valas juga mengalami peningkatan bunga jika saldo rekening valas dan giro semakin besar.

Tabungan prima USD dengan bunga mencapai 0.5 % untuk saldo rekening minimal setara 50 ribu rupiah dan mencapai 0.65 % untuk saldo rekening minimal setara lebih dari 500 ribu rupiah. Peningkatan bunga dari 0 % menjadi 0.1 % jika saldo rekening mencapai lebih dari 100 GBP untuk tabungan prima GBP ataupun lebih dari 100 NZD untuk tabungan prima. Persentase bunga untuk pinjaman juga mengalami kenaikan dalam jangka waktu tidak satu atau dua bulanan tetapi mencapai tahunan.