Friday, 19 April, 2024

Pacific Garden, Apartemen Tangerang Untuk Kaum Millennial


apartemen tangerang

Meskipun tergolong baru di bisnis properti, Pacific Garden berhasil meraih penghargaan Real Estate Awards 2018 dari Rumah 123 untuk kategori The Best Apartment in South Tangerang. Apartemen yang didirikan oleh PT. Indopasifik Indahtama ini begitu menarik perhatian para investor terutama di dunia digital.

Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan tersebut. Penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa perusahaan memang serius menggarap pasar properti, khususnya hunian vertikal apartemen. Penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa konsumen percaya terhadap perusahaan.

Lokasi apartemen tangerang ini sangat strategis karena terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera. Selain itu, hunian berkelas ini juga dikelilingi oleh tiga universitas, yakni Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Bunda Mulia (UBM), dan Swiss German University (SGU).

Apartemen tangerang ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare ini terletak persis di samping Down Town Lake Alam Sutera. Danau buatan tersebut terdiri dari 3,1 hektare ruang terbuka hijau, 2,5 hektare ruang terbuka biru (badan air), serta 0,5 hektar area parkir. Lingkungan yang sehat dan asri tersebut memberikan value yang lebih dari sekedar hunian pada umumnya.

Selain itu, kompleks apartemen Pacific Garden juga menawarkan konsep Stylish Living for Young Generation yang menjadi incaran para konsumen dan investor. Konsep tersebut didukung dengan adanya co-working space, ruang bagi generasi millennial untuk berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

Apartemen tangerang ini ditawarkan mulai dari Rp. 500 jutaan dengan nilai sewa sekitar Rp. 3,5 hingga 4 juta per bulannya. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan keuntungan (return) hingga 9% per tahun. Tidak heran jika Pacific Garden menjadi objek investasi yang sangat menguntungkan.

Investasi tersebut juga bisa langsung Anda dapatkan dengan menghubungi 021-2977 9555 atau datang langsung ke Marketing Gallery Pacific Garden di Jalan Jalur Sutera Barat Kav 19B, Alam Sutera Tangerang. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk memiliki hunian terbaik. Segera sewa apartemen Pacific Garden ini, karena selain cocok untuk kaum millennial juga harganya ekonomis.