Friday, 19 April, 2024

Ciri Khusus Perhiasan Berlian Asli


perhiasan berlian asli

Wanita sangat menyukai sebuah berlian karena berlian itu indah dan tentunya dapat menambah seni romantis dalam hidupnya. berlian juga dibandrol dengan harga yang mahal sehingga akan dapat menambah aura kecantikan si pemakainya. Bahkan para wanita sangat mengagumi sebuah perhiasan berlian. Terlepas dari itu semua sekarang banyak beredar berlian berlian palsu di pasaran.

Dikarenakan minat konsumen yang sangat tinggi. Untuk mengurangi mendapatkan berlian palsu kamu wajib belanja berlian di toko mondial & miss mondial. Karena dijamin jika semua berlian produk mondial merupakan perhiasan berlian asli. Pembelian berlian dari mondial selalu dilampiri sertifikat pengujian berlian dari lembaga penguji ternama lho. Jadi tidak perlu meragukan keaslian berlian dari mondial.

Image result for perhiasan Berlian Asli mondial

Selain dengan sertifikat kamu juga harus dapat menguji sebuah perhiasan berlian asli dari segi fisik berlian tersebut.  Agar kamu tidak keliru mendapatkan berlian imitasi.

Untuk menambah wawasanmu tentang berlian asli simak dibawah ini ya :

  • Kekuatan

Ciri khusus dari segi fisik sebuah berlian asli yang pertama adalah dari kekuatan berlian itu sendiri. Ya berlian terkenal dengan mendapat julukan sebagai batu mata yang paling keras. Maka dari itu jika berlian kamu dapat tergores, retak apalagi pecah hanya karena tersenggol atau tergesek maka sangat dapat dipastikan kalau berlian kamu itu palsu. Dan yang paling menakjubkan adalah pada kenyataannya yang dapat menggores berlian adalah sejenis berlian itu sendiri.

  • Kilau

Berlian merupakan sebuah batu permata yang pasti berkilau. Maka tak heran jika banyak orang memanfaatkan sebagai perhiasan atau koleksi. Karena pada umumnya jika berlian terkena cahaya maka akan memantulkan kilauan yang indah. Sehingga akan membuat mata terpana dengan kilauan tersebut. Terlepas dari itu dilihat dari segi kilauan berlian yang umum pada berlian asli adalah pantulan warna abu abu. Dan jika pantulan berlian itu berwarna pelangi maka dapat dipastikan kalau berlian itu palsu. 

Diatas merupakan ciri khusus perhiasan berlian asli dari segi fisik berlian. maka jika kamu akan melakukan pembelian sebuah berlian ada baiknya kamu memperhatikan dan mengujinya dengan dua hal diatas ya dear.