Friday, 19 April, 2024

5 Fasilitas Belajar Ini Ada Di Sekolah Preschool Di Jakarta Selatan


Sekolah preschool di jakarta

Kenyamanan anak saat berada di lingkungan sekolah tentu prioritas orang tua. Itulah sebab orang tua sering bingung tentukan mana sekolah preschool di Jakarta yang bakal cocok dengan buah hatinya. Nah tapi sebenarnya tidak sulit mencari kriteria preschool ideal, salah satu diantaranya ICA School, dengan fasilitas belajar yang sangat lengkap dan bermanfaat. 

Faktor kenyamanan memang jadi nilai ideal sebelum kemudian mencermati soal program belajar di Preschool tersebut. Hal ini seringkali karena tidak mudah menitipkan anak berusia di bawah lima tahun ke suatu sekolah preschool di Jakarta. Terutama saat orangtua mesti pergi bekerja sampai dengan siang hari. Anak-anak pun harus dibuat betah beraktivitas di Preschool tempatnya belajar. 

Kenyamanan anak didukung oleh fasilitas terbaik di Preschool tersebut, namun tidak mesti juga yang terlalu mewah. Yang penting fasilitas belajar dan bermain tersedia buat digunakan setiap anak secara nyaman dan aman. Oleh karena itu para orangtua harus memperhatikan beberapa fasilitas berikut, seperti yang disediakan oleh ICA School di Jakarta Selatan:

1. Ruang Kelas (Spacious Classroom)

Suasana kelas mesti tampak luas, bersih, tidak pengap ataupun panas. Kenyamanan semua ruang belajar jadi standar kualitas dari tiap sekolah preschool di Jakarta. Termasuk ICA School yang memiliki ruang kelas berukuran luas, indah, dan juga nyaman bagi anak-anak. 

2. Perpustakaan

Perpustakaan merupakan ruang baca buku juga mendengarkan cerita menarik dari koleksi buku anak. Fasilitas ini terutama jadi pendukung belajar buat anak-anak yang baru mulai mengenal gambar dan membaca huruf.

3. Ruang Komputer

Di ruang komputer anak-anak belajar dengan perangkat teknologi komputer bersama dengan guru kelas yang kompeten.

4. Gym (Panggung Teater)

Panggung untuk mengeksplorasi kemampuan diri anak dan membantunya tampil percaya diri.

5. Ruang Musik

Bermain alat-alat musik di ruangan khusus ini bertujuan untuk melatih kepekaan nada serta juga bakat bermain alat musik sejak usia dini. 

Selain lima fasilitas pokok tadi juga tersedia taman bermain, kantin, serta kolam renang di ICA School Jakarta Selatan. Pokoknya semua fasilitas lengkap ini dijamin membuat anak-anak betah berlama-lama belajar sambil bermain di lingkungan sekolah Preschool di Jakarta.