Saturday, 20 April, 2024

Kualitas Air Minum HomePure Nova Dari Qnet Indonesia


Kehidupan manusia tidak bisa lepas dari air. Air merupakan kebutuhan dasar manusia untuk hidup, salah satunya adalah untuk minum. Rata-rata kebutuhan air minum yang dibutuhkan setiap orang adalah sekitar 8 gelas atau 2 liter. Jika tidak tercukupi maka bisa mengakibatkan kekurangan cairan dan dehidrasi. Tidak hanya kecukupan jumlah air yang harus diperhatikan, namun juga dari kualitas airnya.

Syarat air yang bisa dikonsumsi tentu harus bersih dan sehat, yaitu air yang tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna, tidak mengandung bakteri dan mikro organisme yang berbahaya, dan tidak mengandung logam berat.  Sayangnya tidak semua tempat memiliki sumber air bersih dan sehat yang layak untuk dikonsumsi. Bahkan masih banyak daerah yang kesulitan mendapatkan akses air bersih dan sehat. Namun kini tak perlu khawatir karena Qnet Indonesia mempunyai produk untuk menyaring air agar layak dikonsumsi. 

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

HomePure Nova dari Qnet Indonesia dapat membantu anda untuk mendapatkan air minum yang bersih dan sehat. HomePure Nova merupakan alat penyaring air agar air menjadi layak untuk dikonsumsi. Proses penyaringan nya menggunakan teknologi canggih melalui sembilan tahap penyaringan dan dilengkapi dengan 35+ UltraTech Filter Technology. Sistem penyaringan tersebut mampu menyaring berbagai kontaminan seperti pestisida, obat-obatan, dan logam yang dapat membahayakan tubuh.

HomePure Nova juga dilengkapi dengan antibacterial microban yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, virus dan jamur untuk menjaga system penyaringan agar tetap berfungsi dengan baik. Dengan sistem penyaringan tersebut produk dari Qnet Indonesia ini akan menghasilkan air yang murni dan siap untuk diminum. 

Cara pemasangan HomePure Nova sangat mudah dan tidak memerlukan teknisi khusus. Cukup dengan menyambungkan ujung kran ke HomePure Nova menggunakan selang yang sudah disediakan. Dengan langkah yang mudah anda bisa mendapatkan air murni yang siap diminum. Jadi tunggu apalagi, segera miliki HomePure Nova dari Qnet Indonesia untuk mendapatkan air minum yang berkualitas.