Wednesday, 24 April, 2024

Dijamin! IDS Sekolah Video Editing Terbaik di Indonesia


Sekolah video editing

 

Sekolah Video Editing IDS kini juga menawarkan program kursus singkat bagi para pelajar, mahasiswa serta profesional yang ingin belajar juga mengembangkan keahlian dan kreativitas nya dalam bidang industri kreatif, tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun jam kerja Anda.

Creative Course pada sekolah video editing IDS juga dirancang dengan metode praktikum yang lebih efisien serta di fasilitasi oleh para profesional di industri kreatif. Peserta akan digali kemampuan serta diarahkan berpikir secara konseptual dan kemampuan teknis nya dibidang terkait. Di akhir pembelajaran, setiap siswa akan membuat portofolio dari proyek yang ditentukan sesuai kelas yang dipilih.

Image result for Dijamin! IDS Sekolah Video Editing Terbaik di Indonesia

Memperkenalkan Digital Video Production

Sekolah Video Editing IDS ini (Adobe Premiere Pro) memiliki sepuluh sesi pertemuan. Para peserta akan belajar dasar-dasar dari penggunaan software Adobe Premiere Pro CS6, editing dasar, mengenal asset management, assembling asset, hingga final rendering menjadi file video yang output-nya akan disesuaikan dengan kebutuhan distribusi. 

Final output dari kelas ini berupa film pendek yang materi nya telah disediakan oleh IDS ataupun peserta sendiri untuk di edit. Pada dasarnya Editing video dapat berupa aktivitas memotong, menambah, atau bahkan memberikan subtitle pada video tersebut.

Nah, dalam jurusan ini IDS akan berbagi tentang dasar-dasar dalam mengedit video menggunakan teknologi Windows Movie Maker. Windows Movie Maker adalah suatu software bawaan editing video dari Windows itu sendiri. Sebagai siswa pemula software ini sangat direkomendasikan karena penggunaannya yang relatif lebih mudah dipahami.

Rahasia belajar video editing ialah dengan memahami software yang akan digunakan untuk mengedit serta  langkah-langkah dasar dalam mengedit ataupun merubah video. Terlebih lagi Video sekarang bisa dapat dengan mudah dibuat, bahkan dengan kamera ponsel kesayangan juga bisa menghasilkan sebuah video yang Anda inginkan.

Kuliah jurusan editing di IDS akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Salah satunya mendapatkan karir sesuai keinginan Anda. Tak hanya memfasilitasi dengan berbagai kecanggihan teknologi. IDS ditengarai telah banyak menghasilkan alumni yang ikut andil didunia international.

Sekolah video editing IDS solusi terbaik bagi Anda!