Thursday, 28 March, 2024

Pacific Garden Campus Town Apartemen Yang Diapit Oleh 3 Kampus Ternama


alam sutera apartemen

Alam sutera merupakan perusahaan property yang sudah memiliki nama dan bangunan apartemen yang banyak berdiri di Indonesia. Anak perusahaan dari grup Argo Manunggal ini bergerak di bidang property developer, yang dibangun oleh Harjanto Tirtohadiguno bersama keluarga yakni pada tanggal 3 November 1993. PT Adhi utama Manunggal merupakan nama awal dari perusahaan ini, kemudian berganti nama menjadi PT Alam Sutera Realty Tbk pada tanggal 19 September 2007. Tidak hanya di Serpong, Alam Sutera apartemen saat ini pun sedang mengembangkan kawasan di daerah Cikokol. Pasar Kemis, dan Bali.

Bila dihitung Alam sutera apartemen dan perumahan yang sudah berdiri sudah banyak sekali. Adapun anak perusahaan yang bernaung di perusahaan properti besar ini diantaranya adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang berdiri tepat di tengah-tengah 3 kampus ternama yakni Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bahkan letaknya pun tepat di pusat Alam Sutera, Tangerang Selatan. 

Image result for apartemen baru tangerang pacific garden

Apartemen ini sangat rekomendasi sekali untuk mahasiswa yang hidup di jaman milenial seperti saat ini. Selain letaknya yang strategis, apartemen ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas, diantaranya adalah: 

  1. Co-working space
  2. Food center
  3. Café yang easy going
  4. Fitness center
  5. Jogging track
  6. Kolam renang
  7. Area BBQ

Untuk mobilitasnya sendiri Pacific Garden Campus Town hanya berjarak beberapa menit dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari jalan lainnya untuk keluar dari apartemen. Berpotensi memiliki jumlah penyewa lebih dari 12.000 penyewa, Alam Sutera telah menyiapkan harga yang terjangkau untuk penyewa yang terdiri mahasiswa/I milenial. Adapun harga cicilan dan penawaran dari Pacific Garden Campus Town dimulai dari Rp5 juta per bulan.

Melihat peluang yang begitu besar karena diapit oleh 3 kampus ternama, Alam Sutera apartemen optimis dengan pembangunan yang tengah digarap tersebut. Pengembang masih terus berusaha untuk mengembangkan apa-apa saja yang diperlukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon penyewa. Jadi, untuk Anda yang ingin memiliki apartemen murah dan dekat dengan kampus-kampus ternama, segera booking dan dapatkan apartemen di lantai pilihan Anda.