Blog Terbaik Seputaran Informasi

Beberapa Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Beberapa Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

3

Daerah Alam Sutera di Tangerang merupakan salah satu kawasan pemukiman favorit yang bersaing dengan BSD. Hal itu tentu saja disebabkan karena Alam Sutera memiliki lingkungan yang masih asri dan belum sepadat Jakarta sehingga pikiran menjadi lebih tenang dengan tinggal di lingkungan ini. Kawasan apartemen dekat Binus Alam Sutera semakin ramai dengan tumbuhnya berbagai universitas swasta ternama di daerah tersebut, mulai dari Binus University, Swiss German University, hingga Bunda Mulia University.

Binus University yang telah berdiri sejak tahun 1996 membuka satu kampus baru di Alam Sutera pada tahun 2014. Dengan begitu, para mahasiswa Binus bisa tersebar ke Alam Sutera dan tidak hanya berkumpul di area Binus Kemanggisan. Melihat potensi banyaknya calon pendatang baru yang membutuhkan tempat tinggal, banyak developer apartemen yang sengaja membangun apartemen dekat Binus Alam Sutera. Apa saja apartemen dekat Binus Alam Sutera dan bisa dilirik untuk menjadi hunian semasa kuliah? Cek daftarnya di bawah ini!

Hasil gambar untuk Binus

1. Pacific Garden Style

Pacific Garden Style juga apartemen dekat Binus Alam Sutera, yaitu hanya 130 meter saja sehingga para mahasiswa yang tinggal di apartemen ini hanya perlu berjalan kaki sedikit untuk mencapai gedung kampus. Bukan hanya itu, Pacific Garden Style juga terletak berseberangan dengan Mall Alam Sutera sehingga belanja dan mencari hiburan ke mall akan lebih mudah lagi. Masih ada banyak fasilitas publik lain yang tersedia seperti OMNI Hospital, Mall Living World, dan pusat kuliner.

2. Silkwood Residence

Selain Pacific Garden Style, ada beberapa lagi apartemen dekat Binus Alam Sutera yang pantas untuk dilirik. Salah satunya adalah Silkwood Residence yang berjarak 240 meter dari Binus Alam Sutera. Sama seperti Pacific Garden Style, apartemen Silkwood Residence juga hanya berjarak selemparan batu dari Mall Alam Sutera dan mudah mencapai Mall Living World, pusat kuliner, dan OMNI Hospital. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, fitness center, jogging track, lapangan basket, laundry, dan minimarket juga tersedia untuk memudahkan hidup para penghuninya.

3. Paddington Heights

Satu lagi apartemen yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Binus Alam Sutera, yaitu Paddington Heights yang berjarak 270 meter saja. Tidak mau kalah dengan Pacific Garden Style dan Silkwood Residence yang berada di dekatnya, Paddington Heights juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan penghuninya, mulai dari unit yang luas dimulai dari 30 meter persegi hingga infinity pool, rooftop garden, fitness center, dan parkiran yang luas.

Nah, dari daftar di atas, bisa dilihat bahwa banyak apartemen yang bisa dipilih untuk menjadi hunian para mahasiswa Binus Alam Sutera.

%d bloggers like this: