Saturday, 20 April, 2024

Cincin Men’s Jewelry Indonesia dari Frank & Co


men's jewelry indonesia

Tidak hanya perempuan yang memakai perhiasan. Akan tetapi sebagian pria mereka juga memakai perhiasan layaknya perempuan salah satunya yaitu cincin. Pria yang memakai cincin mempunyai komitmen tersendiri atau tergantung dari kepribadiannya. Banyak model cincin pria dengan berbagai macam bahan dan desain yang beragam.

Tidak kalah dengan desain cincin perempuan, cincin pria juga dihiasi dengan berlian atau pun batu permata dan batu berharga lainnya. Seperti tahun-tahun yang lalu bahwa cincin yang terdapat hiasan batu akik menjadi trend dikalangan anak muda maupun orang tua. Mereka banyak membeli atau hanya sekedar dijadikan sebagai koleksi. Misalnya perhiasan Men’s Jewelry Indonesia dengan model dan berbagai bahan yang beragam.

Saat ini koleksi cincin pria dengan bahan emas maupun polladium menjadi trend yang tidak kalah dari batu akik. Toko perhiasan yang menjual berbagai koleksi cincin pria salah satunya yaitu Frank & Co yang merupakan toko perhiasan yang ada di Jakarta.

men's jewelry indonesia
                                                              men’s jewelry indonesia

Frank & Co sudah banyak dikenal oleh semua orang khususnya mereka para artis Indonesia dan orang-orang yang gemar membeli atau hanya sekedar mengoleksi perhiasan. Berikut model cincin Men’s Jewelry Indonesia dari Frank & Co yang tidak kalah bagusnya dari koleksi toko perhiasan lainnya.

  1. Koleksi pertama

Koleksi cincin pria yang pertama dari Frank & Co yaitu cincin lebar dari emas putih dengan garis atau milgrain ganda dan berlian bulat ditengah nya terlihat lebih cemerlang.

      2. Koleksi kedua

Koleksi Lucky Number Nine yang dimiliki Frank  & Co dengan desain cincin lebar dengan dihiasi 9 berlian kecil ditengah cincin meningkatkan tampilan yang cemerlang.

      3. Koleksi ketiga

Koleksi selanjutnya cincin lebar dengan emas putih yang dihiasi berlian kecil dan batu safir biru ditengah nya memberikan kesan yang canggih namun juga maskulin.

      4. Koleksi keempat

Garis putih melengkung pada cincin dengan lapisan yang terlihat dekoratif di tengahnya dihiasi batu berlian bulat yang terlihat istimewa.

      5. Koleksi kelima

Cincin dengan emas putih yang diatas nya terdapat dua baris dekoratif, dihiasi dengan berlian bulat yang terkesan lebih cemerlang.

Itulah 5 model Men’s Jewelry Indonesia yang tidak kalah dengan model perhiasan lainnya. Tetap memancarkan kilau yang cemerlang namun juga maskulin bagi pria. Semoga bermanfaat.