Blog Terbaik Seputaran Informasi

5 Alasan Memilih Model Cincin Kawin Simple

6

Model cincin kawin simpel masih mendominasi pilihan para calon pengantin. Alasan-alasan yang membuatnya memilih model cincin tersebut cukup beragam, mulai dari desain unik, model simple, harga relatif murah, dan lain sebagainya.

Selain alasan-alasan tersebut, ada pula alasan lain yang mengarahkan calon pengantin memilih model cincin kawin simpel. Nah, berikut alasan tersebut kami ulas dengan lengkap di bawah ini:

  1. Cocok di kolaborasi kan dengan beragam busana pengantin

Umumnya model cincin ini dipilih karena selalu cocok di kolaborasi kan dengan beragam busana pengantin seperti apapun. Desain cincin yang sederhana dan tidak terlalu banyak detil yang rumit, sehingga cincin ini masuk pada kriteria model cincin yang simple.

     2. Cocok dipakai pada tiap kesempatan

Membeli cincin kawin bukan berarti hanya digunakan saat pernikahan digelar saja. Akan tetapi, setelahnya pun harus dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

model cincin kawin simpel
                                                                 model cincin kawin simpel

Dengan memilih model cincin kawin simpel, tentunya akan cocok dipakai pada tiap kesempatan di luar acara formal.

     3. Desain timeless

Salah satu yang menjadi alasan, mengapa calon pengantin lebih memilih cincin kawin model simple, yaitu desain nya yang timeless atau tak lekang oleh waktu.

Beberapa tahun kedepan saat Anda sudah memiliki satu atau dua anak, memakai cincin yang satu ini masih tetap terlihat proporsional dan cantik dengan desain yang timeless.

     4. Harga terjangkau

Salah satu alasan menarik lainnya memilih model cincin yang satu ini adalah harganya yang tidak terlalu mahal. Untuk kalangan kelas menengah kebawah pun, cincin kawin dengan model simple ini masih tetap terjangkau.

     5. Memperlihatkan kesederhanaan

Bagi anda yang ingin terkesan sederhana sebagai seorang pengantin, cocok sekali memilih model cincin yang satu ini. Tampilan nya simple, memperlihatkan kesederhanaan yang sesuai dengan karakter Anda.

Itulah beberapa alasan mengapa calon pengantin kebanyakan memilih cincin kawin dengan model yang simple.

Ulasan ini bisa dijadikan motivasi bagi siapa saja yang ingin memilih cincin kawin untuk pernikahan dengan model yang simpel atau sederhana.

Semoga bermanfaat!

%d bloggers like this: