Friday, 29 March, 2024

Ketahui 3 Cara Menggunakan Femometer


femometer

Kamu, pernah dengar anjuran dari pemerintah mengenai 2 anak lebih baik kan? Jika iya, tentunya Kamu harus membatasi untuk mempunyai anak. Namun jika Kamu tidak terlalu menghiraukan untuk hanya memiliki 2 anak, maka tidak ada salahnya juga kok. Nah untuk memastikan masa kehamilan dan mengukur masa kesuburan, maka Kamu kini bisa menggunakan aplikasi masa subur yang canggih dari Femometer. Yang mana alat ini sendiri adalah merupakan therKamueter basal yang dapat membantu Kamu, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan bisa memahami siklus bulanan anda, dengan lebih baik dan tepat.

Meskipun bersifat teknologi yang sangat canggih, Kamu tidak usah khawatir akan aplikasi kesehatan alat  ini, karena sudah dipastikan aman untuk tubuh dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karena sejatinya alat tersebut sudah bisa mendapatkan sebuah sertifikat persetujuan dari FDA, CFDA, CE, dan CNAS. Jadi dengan adanya aplikasi masa kesuburan ini, Kamu jadi tidak usah lagi pergi konsultasi ke dokter kandungan untuk memeriksa masa kesuburan Kamu sendiri.

femometer
femometer

Kamu hanya perlu menggunakan Femometer ini yang mudah sekali untuk digunakan. Nah untuk cara penggunaannya sendiri,  bisa dijelaskan sebagai berikut, check this out !

  1. Mengukur BBT Kamu

Kamu cukup saja buka penutup alat, lalu langsung letakkan ujung Femometer di bawah lidah. Jika terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali, itu artinya BBT Kamu sudah berhasil direkam. Penggunaan aplikasi alat ini dapat secara otomatis bisa langsung melakukan sinkronisasi data BBT, dan menampilkannya dalam tampilan bagan yang mudah dipahami.

  1. Mengaktifkan fitur Bluetooth pada smartphone

Kamu ambil smartphone lalu aktifkan fitur bluetoothnya dengan jarak ponsel yang didekatkan dengan alat ini. Lalu data BBT Kamu akan secara otomatis diunggah ke smartphone yang Kamu miliki.

  1. Mendapatkan Informasi yang sangat banyak

Sistem algoritma dari Femometer, akan membantu Kamu bisa menganalisa data BBT harian, dan sekaligus bisa memberikan saran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Kamu mengenai kapan masa subur Kamu, dan siklus haid Kamu sendiri.