Saturday, 20 April, 2024

5 Manfaat Aloe Fresh Soothing Gel


Aloe Fresh Soothing Gel

MNC Shop tempat berbelanja Aloe Fresh Soothing Gel yang terpercaya menjamin kepuasan pelanggan dengan kecepatan dan keaslian produk Aloe fresh soothing gel adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari aloe vera atau lidah buaya asli. Tanpa tambahan alkohol sehingga sangat aman dan nyaman untuk apapun jenis kulit anda. Sengatan matahari serta debu polusi dapat membuat kulit anda menjadi kering, pecah bahkan terbakar untuk jenis kulit sensitif.

Selain melembabkan kulit berikut ini beberapa manfaat Aloe Fresh Soothing Gel bagi tubuh anda :

Aloe Fresh Soothing Gel
Aloe Fresh Soothing Gel
  1. Memperlebat Bulu Mata dan Alis

Bagi kalian yang punya bulu mata yang kurang lentik dan alis tipis tapi ingin tampil cantik alami gel aloe vera bisa jadi alternatif. Memang hasilnya tidak instan, butuh ketelatenan mengoleskan setiap pagi dan malam sebelum tidur. Namun patut dicoba karena dapat menyehatkan jaringan kulit.

  1. Sebagai Pelembab Bibir Pengganti Lip Balm

Tak hanya wajah, area bibir pun perlu dilembabkan. Apalagi bagi pecinta lipstik matte, wajib mengoleskan lip balm sebelum menggunakan lipstik agar hasilnya sempurna, bibir tidak terlihat pecah-pecah. Gel aloe vera ini dapat digunakan untuk melembabkan bibir sebelum menggunakan lipstik.

  1. Sebagai Perawat Kuku

Banyak yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit nominalnya untuk perawatan kuku. Namun jika anda ingin perawatan kuku yang lebih murah dan bisa dilakukan di rumah pakai saja gel aloe vera ini. Merawat kuku agar kuku tetap sehat dan cantik menjadi mudah.

  1. Sebagai Vitamin Rambut

Sejak dulu orang tua mengoleskan daging lidah buaya ke rambut anaknya agar rambut tumbuh sehat dan lebat. Terutama bagi anda yang suka catok, semir, atau rebonding. Gel aloe vera ini juga dapat digunakan sebagai vitamin rambut agar rambut tidak rusak. Dengan cara mengoleskan gel ke akar rambut dengan rutin setiap malam atau sebelum keramas.

  1. Mengobati Kulit Terbakar Atau Iritasi Kulit

Bagi anda yang sering beraktivitas di luar rumah dengan resiko terpapar sinar matahari, wajib menggunakan gel aloe vera sebelum bepergian. Karena gel ini dapat mengurangi panas matahari yang terkena kulitĀ Atau bila kulit anda terasa terbakar karena lupa menggunakan sunblock saat keluar rumah, anda dapat mengoleskan gel aloe vera untuk mendinginkan kulit dan meredakan iritasi.

Dengan berbagai manfaat Aloe Fresh Soothing Gel diatas, rasanya sulit melewatkan produk ini. Anda dapat membeli produk asli di MNC Shop, layanan home shopping terpercaya. Dengan berbagai kemudahan bagi anda untuk berbelanja dengan nyaman dan aman dari rumah.