Friday, 19 April, 2024

11 Kelebihan Koper Murah dari MNC Shop


koper murah

Koper adalah sebuah tas yang berukuran besar yang dimana didalamnya kita bisa lebih banyak menyimpan berbagai macam benda seperti misalnya baju, celana, sepatu, barang-barang yang mudah pecah dan lain sebagainya. Koper ini tentu sangatlah dibutuhkan ketika kita akan pergi travelling atau berjalan-jalan kemanapun kita akan pergi.

Terlebih lagi jika kita perginya dengan menggunakan transportasi umum seperti pesawat terbang, yang mana nantinya tidak menutup kemungkinan bahwa tas yang kita bawa akan diambil dan dilemparkan dengan mudahnya oleh crew pesawat. Nah untuk itu dengan adanya koper murah ataupun yang mahalpun, maka barang-barang yang anda bawa di dalamnya masih bisa selamat dan tidak akan ada yang pecah.  

Namun bagi anda yang sekarang masih bingung mau membeli koper yang seperti apa, maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli produk koper murah Kenzia Urban Luggage dari MNC Shop.

koper murah
koper murah

Lalu pertanyaannya kenapa harus memilih produk koper yang satu ini? berikut jawabannya :

1. Koper Kenzia Urban Luggage ini adalah asli buatan negeri pizza Italia, yang sudah terbukti akan kualitas material bahannya.

2. Koper ini berbahan dasar stainless yang kuat dan bisa disesuaikan tinggi handle kopernya.

3. Koper ini memiliki 4 roda dengan double wheel dan berbahan karet premium, sehingga akan kokoh dan tidak akan berisik (stabil).

4. Koper ini memiliki kunci pengaman TSA Lock yang terbukti lebih aman sekuritasnya, dan juga tidak gampang di sabotase.

5. Koper ini memiliki desain yang yang fashionable, sehingga tidak akan terkesan terlalu kolot untuk dipergunakan saat travelling ataupun keperluan bisnis.

6. Koper ini memiliki berbagai pilihan warna yang menarik untuk dipilih yaitu warna biru, merah burgundy dan abu-abu.

7. Koper ini memiliki cabinet depan yang bisa memudahkan untuk menyimpan barang dengan lebih cepat seperti misalnya laptop.

8. Koper ini juga dilengkapi dengan multi cube yang mana bisa membantu meminimalisir baret.

9. Koper ini juga dilengkapi dengan pegangan yang kuat, lunak dan nyaman saat pertama kali menempel di tangan.

Koper ini memiliki jahitan yang sangat rapi dan presisi sehingga tidak akan mudah robek ataupun rusak. Koper ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni sebesar 28” dan juga dilengkapi dengan tambahan resleting hingga 5 cm.