Friday, 19 April, 2024

2 Jenis Spatula Andalan IKEA


Peralatan dapur dan fungsinya

Kegiatan memasak tentunya selalu menjadi aktivitas rutin dalam sebuah rumah tangga. Untuk itu dalam memilih peralatan dapurnya sendiri, harus dilakukan dengan sebaik mungkin agar bisa menghasilkan kegiatan memasak yang maksimal. Dan salah satu peralatan dapur dan fungsinya yang harus anda ketahui adalah produk spatula.

Karena pada umumnya, spatula ini memiliki banyak sekali variasinya, Seperti misalnya jenis spatula untuk kebutuhan memasak sayur, tentunya akan berbeda dengan spatula yang untuk membuat roti atau kue. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang peralatan dapur dan fungsinya dari spatula ini. Adapun salah satu produk spatula yang akan kami review kali ini adalah produk spatula dari IKEA.

Apa sajakah itu ? check this out !

1. Spatula dari bahan baja

Image result for Spatula dari bahan baja

Produk spatula dari IKEA ini bisa diklaim memiliki keawetan produk spatula yang lebih baik daripada produk spatula yang lainnya. Pasalnya produk spatulanya sendiri terbuat dari bahan baja yang anti karat. Keunggulan lain yang ditawarkan dari spatula IKEA ini yaitu tidak akan merusak permukaan panci ataupun wajan, karena mempunyai lapisan yang tidak akan melekat pada bagian permukaan wajan.

Dan desain bahan gagang spatulanya sendiri, dibuat dengan sangat pas sehingga dengan demikian bisa memberikan pegangan yang nyaman selagi anda memasak bahan makanan. Meskipun berkualitas sangat baik, anda tidak usah mengkhawatirkan harganya, karena produk spatula terbaik dari IKEA ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 79.000 saja. Wow, cukup menggiurkan bukan?

2. Spatula karet

Image result for Spatula Karet ikea

Produk spatula andalan lainnya dari IKEA ini adalah spatula karet yang menawarkan variasi warna karet yang hijau, merah muda, biru dan juga putih. Spatula jenis ini sangat cocok untuk digunakan pada wajan yang permukaannya anti lengket. Dan untuk mendapatkannya anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 19.900 saja.

Kedua jenis spatula terbaik diatas bisa anda dapatkan dengan mudah dengan langsung memesan via online di situs resminya, hanya di www.ikea.co.id.

Demikian ulasan mengenai peralatan dapur dan fungsinya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.