Tuesday, 16 April, 2024

Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya Autocillin


Asuransi mobil

Resiko bisa datang tak terduga, namun dengan antisipasi lebih awal yaitu dengan memiliki asuransi mobil, maka resiko kerugian pun akan menjadi tanggung jawab pihak asuransi. Autocillin adalah salah satu produk asuransi dari Adira Insurance yang memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Dalam kegiatan sehari-hari yang dijalani, manusia yang hidup di era modern seperti sekarang ini banyak dibantu oleh alat yang canggih guna memperlancar berbagai urusan. Kendaraan bermesin seperti mobil adalah salah satu yang paling banyak digunakan sekarang ini, namun harganya masih mahal dan hanya orang menengah ke atas yang bisa memilikinya.

Asuransi mobil
Asuransi mobil

Ada banyak resiko yang mesti disiapkan ketika memiliki kendaraan seperti persiapan biaya perawatan dan juga perbaikan. Perawatan mobil tentu akan lebih mahal dibandingkan dengan perawatan motor, terlebih mobil dengan mesin yang lebih canggih dengan harga yang sangat fantastis.

Belum lagi ketika terjadi resiko kerugian yang diakibatkan oleh hal tak terduga yang dapat merusak mobil seperti terserempet ataupun tertabrak, sudah pasti anda harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam lagi. Berbeda dengan mengantisipasi hal tersebut dari awal, dimana anda mendaftarkan mobil yang dimiliki kepada perusahaan asuransi mobil, sehingga ada banyak jaminan yang didapatkan dan resiko kerugian pun menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi.

Dengan memiliki asuransi, maka segala resiko kerugian yang diakibatkan oleh kejadian tak terduga dan sesuai dengan yang telah disepakati, maka menjadi tanggung jawab dari pihak asuransi. Terdapat beberapa pilihan asuransi mobil yang bisa anda gunakan, Adira Insurance mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Autocillin yang memiliki dua produk andalan yaitu Autocillin konvensional dan juga Autocillin Ikhlas atau Syariah.

Dari kedua produk tersebut terdapat tiga pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan yaitu paket Comprehensive, comprehensive plus, dan juga Total lost only. Setiap paket memiliki kelebihan masing-masing dan disesuaikan dengan usia kendaraan. Paket comprehensive atau all risk adalah paket yang memiliki jaminan yang sangat dibutuhkan, ditambah dengan fitur tambahan yang bisa anda sesuaikan.

Selain itu, Autocillin sangat direkomendasikan menjadi asuransi mobil terbaik karena sudah memiliki fitur layanan yang terbaik seperti Autocillin mobile claim, Autocillin mobile service, dan juga same day refair. Layanan tersebut adalah pelayanan khusus yang diberikan oleh pihak perusahaan Autocillin kepada nasabahnya supaya mendapatkan pelayanan yang lebih mudah dan praktis.