Saturday, 20 April, 2024

Perusahaan PT Parna Raya Indonesia


PT Parna Raya

Kenali lebih dalam salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yaitu PT Parna Raya yang merupakan salah satu perusahaan di bidang industri minyak, energi, gas alam, petrokimia, perhotelan, kelapa sawit dan transportasi didirikan sejak tahun 1972 oleh Bapak Simbolon. Dilihat dari sejarah awalnya yang masih belum berkembang pesat seperti sekarang industri Parna Surya mempunyai semangat yang tinggi, integritas yang tinggi dalam membangun kemajuan suatu perusahaan hingga bisa pesat sekarang dan mencapai titik kesuksesan yang tentunya ada kerja keras dan rasa optimis untuk membangun.

PT Parna Raya
PT Parna Raya

Perusahaan PT Parna Raya juga memiliki tujuan utama yang mulia yaitu dengan menyediakan standar kualitas yang cepat dan tepat, didampingi dengan manajemen puncak baik ikut staf ataupun jenis manajemen yang lainnya agar dapat melakukan kolaborasi yang selaras serta memiliki rasa tanggung jawab penuh di setiap masing masing bagian. Sekarang ini PT Parna Raya sudah menambahkan banyak cabang anak perusahaan di berbagai tempat dan wilayah di Indonesia seperti diantaranya perusahaan PT Kaltim Parna Industri atau disingkat dengan KPI adalah badan usaha yang bergerak di sektor bidang petrokimia, PT Energi Mas yang bergerak di sektor bidang Energi, bahkan hingga kini perusahaan tersebut sudah mampu menghasilkan Amoniak yang berbahan baku gas bumi.

PT Parna Raya sudah beroperasi di daerah Guntung Kecamatan Bontang Kalimantan Timur. Perusahaan tersebut berdiri di luar lahan sekitar 8 hektar, area seluas 8 hektar tersebut merupakan sebuah tempat dengan berbagai fasilitas yang juga sangat aman dan nyaman untuk melakukan sebuah produksi barang industri, sebab area ini sudah sejak lama berdiri yakni pada tanggal 13 Februari 1996 atas nama Parna Raya sebagai pemegang saham.

Perusahaan Parna Raya yang sudah mengalami puncak kesuksesan dan berkembang di berbagai wilayah di Indonesia juga tak pernah luput dari kerja sama dengan berbagai pihak baik dalam negeri maupun luar negeri seperti negara Jepang. Sedangkan hasil produksi barang tersebut juga telah di ekspor ke berbagai negara seperti di Asia Tenggara maupun Asia Pasifik. Perusahaan Parna Raya memang sebuah perusahaan besar dengan layanan dan produk yang sudah dikenal sejak lama di seluruh Indonesia.