Friday, 19 April, 2024

Beberapa Produk TOP 1 Untuk Ganti Oli Mobil


ganti oli mobil

Ganti oli mobil Anda perlu memperhatikan jenis oli yang dibutuhkan oleh mobil Anda. Pengetahuan pemilik mobil terhadap berbagai jenis oli akan membuat mereka memahami oli yang sesuai dengan karakter kendaraannya. Misalnya, produk TOP 1 tersedia dengan berbagai jenis dan spesifikasi. Anda dapat menyesuaikannya dengan jenis kendaraan. Jika Anda kesulitan mengidentifikasi jenis kendaraan, Anda dapat melihatkannya pada manual book yang biasanya disertakan saat pembelian mobil.

Nah, berikut ini adalah beberapa produk untuk ganti oli mobil dari TOP 1:

1. TOP 1 Zenzation 10W-40 Synthetic

Sesuai dengan namanya, pelumas sintetik ini didesain guna melindungi dengan sempurna mesin mobil Anda. untuk kekentalannya, pelumas jenis ini telah memenuhi standar dasar API SM. Zenzation itu sendiri memiliki beberapa keunggulan seperti:

ganti oli mobil
ganti oli mobil
  • Indeks viskositas tinggi
  • Angka penguapan yang rendah
  • Mampu memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan sehingga menekan angka keausan pada mesin
  • Oli ramah lingkungan karena  terbebas dari bahan sulfur serta nitrogen

2. TOP HP Plus 10W-30 Synthetic

Untuk kendaraan yang menggunakan bensin atau premium sebagai bahan bakarnya, maka menggunakan TOP 1 HP Plus 10W-30 Synthetic dapat menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan TOP 1 HP Plus 10W-30 memiliki kekentalan yang cenderung encer sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada mesin Anda. Oli jenis ini memiliki keunggulan diantaranya adalah:

  • Mampu melindungi permukaan mesin (logam) dengan cara pelapisan, sehingga gesekan tidak mengenai langsung ke logam mesinnya
  • Memiliki titik didih yang tinggi walaupun cairannya cenderung encer
  • Mengurangi oksidasi pada mesin
  • Membantu membersihkan mesin dari plak
  • Ramah lingkungan karena tidak menghasilkan gas buangan yang banyak

3. TOP 1 HP Plus 10W-40 Synthetic

Adalah jenis oli berkualitas tinggi yang sangat dianjurkan untuk mobil berbahan dasar bensin dengan teknologi yang modern. Sistem Sygend 2000 dan aditif VX12 membuat mesin terlindungi dengan sempurna dalam berbagai kondisi, bahkan jika mobil dalam kondisi ekstrim.

Bagaimana, tertarik menggunakan TOP 1 dalam ganti oli mobil Anda besok? Segera gunakan TOP 1 untuk menjaga performa mobil Anda selalu dalam kondisi prima.