Blog Terbaik Seputaran Informasi

Menerapkan Pola Hidup Sehat untuk Hidup lebih Berkualitas

2

Selalu sehat menjadi dambaan hampir setiap orang.  Namun, kenyataannya tidak ada orang yang tidak pernah sakit.  Sakit hanya dapat dicegah dan diminimalisir. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.  Pola hidup sehat sederhana untuk diri sendiri dan lingkungan yang benar-benar ditujukan agar sehat dan bugar. Hidup akan menjadi lebih berkualitas karena bila sehat Anda dapat melakukan kegiatan apa saja yang sudah direncanakan. Namun, tidak semua orang dapat menerapkan pola di atas. Meskipun terlihat mudah, menerapkannya dalam kehidupan sehari–hari sangat sulit.

Bagaimana kunci agar sukses menerapkan pola hidup sehat untuk hidup lebih berkualitas? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Pola Hidup Sehat

1. Niat dan Tekad Bulat

Pola agar hidup sehat berkualitas harus benar-benar diterapkan selama hidup.  Bukan hanya beberapa hari atau beberapa bulan. Dampak penerapannya baru akan dirasakan setelah Anda dapat menjalankan terus menerus.  Untuk itu perlu niat dan tekad bulat. Contoh, orang yang ingin meninggalkan kebiasaan merokok.  Tidak mudah menjalaninya. Sehari tidak merokok mulut terasa asam, kemudian terasa  pahit, dan akhirnya tidak dapat fokus dengan pekerjaan. Tanpa tekad bulat, meski sudah sakit paru-parunya, perokok tidak akan sanggup menghentikan kebiasaan tersebut.

2. Konsistensi

Kunci sukses kedua agar sukses dan hidup lebih baik adalah konsistensi.  Tidak akan bermanfaat kalau olahraga hanya kalau sempat, berhenti merokok beberapa minggu, dan konsumsi makanan sehat sekali-kali. Satu minggu konsumsi makanan sehat setelah bertahun-tahun tidak memperhatikannya membuat  tubuh berusaha menyesuaikan diri. Belum selesai menyesuaikan diri, jika Anda kembali mengkonsumsi semua makanan tanpa memilih lagi, tubuh akan kembali ke keadaan semula.  Sayang bukan? Dari berbagai macam pola hidup sehat yang harus diterapkan, salah satunya adalah konsumsi makanan atau diet.

Nestle sebagai perusahaan yang berkomitmen ikut membantu menyehatkan masyarakat Indonesia mempunyai berbagai produk diet.  Produk tersebut di antaranya:

  • Nestle Fitness and Fruit, sereal gandum Nestle
  • Classic Diet Chocolate, coklat rendah kalori (berbagai varian)
  • Nestle Diet Yogurt No Fat
  • Nestle Bear Brand
  • Nestle corn Flakes Sugar Free
  • dan lain-lain

Bagaimana?  Ingin sehat tidak susah bukan?  Diet tidak harus menghindari makanan enak.  Nestle memberikan solusinya. Coba dulu dan Anda akan membuktikan!  Semoga bermanfaat!

%d bloggers like this: