Thursday, 18 April, 2024

Open Trip Pulau Seribu, Dapatkan Liburan Terbaik Anda


open trip pulau seribu

Pulau seribu merupakan sebagai salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya. Maka  dari itu liburan ke pulau seribu merupakan salah satu pilihan yang tepat. Terlebih kalau anda berlibur dengan keluarga, pasangan, teman ataupun rekan kerja pastinya akan sangat menarik dan fun.

Ada banyak wisata yang bisa anda temukan disana terutama untuk anda yang suka dengan wisata bahari. Keindahan alam yang luar biasa indahnya menjadikan pulau seribu menjadi salah satu tujuan yang sangat menarik sekali. Terlebih untuk Anda yang kini sedang ada liburan panjang tentunya sangat di rekomendasikan liburan kesana.

Jika Anda ingin ke pulau seribu tentunya bisa memilih paket mulai dari yang murah hingga yang mahal. Kini Anda bisa menikmati paket promo yang disediakan oleh salah satu penyedia open trip pulau seribu, yaitu dari momo trip. Anda di pulau seribu melalui momotrip bisa memilih liburan Anda sesuai dengan keinginan seperti tekking, snorkeling, rafting dan diving.

Seperti yang dikatakan diatas tadi bahwa di sana salah satunya Anda bisa menikmati keindahan pantainya. Seperti apa gambaran kecilnya saat Anda kesana? Tentu ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti di bawah ini:

  • Snorkeling

Wilayah kepulauan seribu ini merupakan sebagai salah satu wilayah pantai yang sangat jernih. Ketika Anda kesana pastinya akan menyeberangi lautan. Namun tidak hanya itu saja, karena Anda bisa juga mengintip kehidupan bawah laut dengan cara snorkeling. Anda bisa memilih spot yang terkenal keindahannya yaitu pada peraira yang ada di sekitar pulau semak daun. Selin itu Anda juga bisa mampir ke pantai yang ada di pulau itu, disana Anda bisa menikmati hamparan pasir luas. Baru kemudian setelah itu Anda bisa lanjut snorkeling ke  Pulau Paria atau bisa Anda mengujungi Pulau Sepa.

  • Memancing

Memancing juga merupakan sebagai salah satu liburan yang menarik saat Anda berada di pulau seribu ini salah satunya Anda bisa memancing di pulai sepa. Ini merupakan sebagai salah satu yang paling menarik dari gugus yang ada di pulau seribu. Tempatnya sangat mengasikkan, banyak juga yang suka mincing disini, Jika beruntung, Anda malahan bisa mempeoleh ikan yang besar-besar.

  • Menyelam

Selanjutnya Anda juga bisa menyelam, jika Anda menginginkan untuk bisa melihat pemandangan bawah laut secara penuh, tentunya ini lebih sempurnya jika di bandingkan dengan snorkeling.

open trip pulau seribu

Nah, kini Anda bisa terbayangkan untuk keindahan serta pesona dari pulau seribu tersebut. Open trip pulau seribu dari momotrip menghadirkan beberapa paket yang tentunya bisa Anda pesan dan membuat liburan Anda lebih nyaman.