Friday, 29 March, 2024

Belajar Ilmu Design Graphic di Sekolah Broadcasting Terbaik Jakarta


sekolah broadcasting

Bila Anda kini sudah menyelesaikan bangku SMA atau SMK, maka dengan melanjutkan studi ke sekolah broadcasting adalah bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Apalagi untuk Anda yang benar-benar mempunyai passion dan bahkan sudah mempunyai mimpi menjadi seorang sineas muda Indonesia, animator handal, ataupun pembuat game developer, akan sangat tepat untuk bersekolah broadcasting seperti ini.

Karena dengan memilih lembaga pendidikan yang sesuai dengan passion kita, tentunya akan membuat kita lebih menikmati dalam mendalami ilmu desain yang ingin dipelajari lebih dalam. Dan apabila kita nanti sudah menikmati pembelajaran, keterampilan dalam dunia seni desain grafis akan datang dengan sendirinya bila kita tekun dalam mengikuti pelajaran ilmu desainnya dengan baik.

sekolah broadcasting
sekolah broadcasting

Dan jika Anda sedang mencari sekolah broadcast terbaik yang ada di Indonesia saat ini, adalah International Design School (IDS) yang terletak di daerah ibu kota Jakarta yang merupakan salah satu sekolah broadcasting terbaik yang ada di dalam negeri yang bisa anda pilih. Dengan waktu belajar yang relatif lebih singkat yakni kurang lebih selama 20 bulan, maka sudah bisa membuat Anda menjadi seorang graphic desainer yang professional dalam hitungan yang tidak terlalu lama.

Dengan kata lain Anda tidak perlu lama-lama untuk mempelajari ilmu animasi seperti di sekolah formal yang lainnya, karena dengan waktu yang relatif singkat pun, di IDS sudah bisa menciptakan Anda menjadi seorang yang handal dengan sama baiknya. Hal ini tentunya bukan bualan belaka, karena sudah dibuktikan dengan beberapa alumninya yang sudah bisa berkarya menciptakan berbagai karya dalam berbagai industry digital seperti game dan film. Adapun beberapa projek besar yang sudah melibatkan para alumni dari IDS ini adalah seperti pembuatan film Star Wars Clone Wars, pembuatan film Garfield, pembuatan game Need For Speed Most Wanted, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk  itu, tunggu apalagi, segara daftarkan diri Anda di sekolah broadcasting terbaik yang ada di Jakarta ini sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pendaftaran dan biaya perkuliahan di sekolah ini, Anda bisa cek sendiri melalui website IDS di idseducation.com.