Thursday, 28 March, 2024

Tipe Perumahan Citra Maja Raya Yang Bisa Anda Pilih


Citra Maja Raya

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu tentang Citra Maja Raya dan masih bertanya mengenai apa itu citra maja raya. Perlu kalian ketahui bahwa citra maja raya merupakan salah satu perumahan ternama yang yang menjadi bagian dari permata mutiara maja. Sekarang ini seiring dengan perkembangan zaman yang semakin mau dan di tengah derasnya arus globalisasi menjadikan orang orang lebih sulit untuk memiliki rumah idaman.

Karena memang kebanyakan saat ini lahan perumahan sudah dijadikan sebagai pabrik, pusat perbelanjaan atau tempat lain. karena memang sekarang ini hampir setiap orang lebih suka dengan hal hal yang berbau komersil dari pada kebutuhan memikirkan mengenai hunian orang lain. maka dari itu disini permata mutiara maja hadir sebagai salah satu solusi bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari hunian idaman untuk keluarga.

Citra Maja Raya
Citra Maja Raya

Permata mutiara maja sekarang ini hadir dengan perumahan terbarunya yaitu perumahan Citra Maja Raya. Dimana perumahan tersebut merupakan hunia idaman bagi setiap orang yang bisa didapatkan dengan harga yanag cukup terjangkau. Perlu kalian ketahui bahwa perumahan citra maja raya ini memiliki 2 tipe yang bisa kalian pilih sesuai dengan yang kalian inginkan antara lain yaitu.

Tipe RS (rumah sederhana), dimana perumahan ini terletak di banten yang memiliki beberapa cluster dengan berbagai tipe. Tipe RS ini merupakan perumahan cluster yang hadir dengan 3 tipe yang bisa kalian pilih yaitu tipe 22-60, tipe 27-72, tipe 36-72. Perlu kalian ketahui bahwa tingginya perminataan akan rumah sederhana jika dibandidngkan dengan rumah mewah membuat citra maja raya menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat. Karena selain kualitasnya yang unggul tetpai harganyapun juga terjangkau.

Tipe RE (real estate), tipe perumahan real estate ini hadir dengan 3 tipe yang bisa kalian pilih yaitu tipe 27-72, tipe 36-84, tipe 42-96. Tipe rela estate ini merupakan tipe perumahan dengan kelas premium yang akan membuat para pemiliki merasa nyaman ketika menempati rumah ini.

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai beberapa tipe perumahan Citra Maja Raya semoga berguna untuk menambhan wawasan kalian mengenai perumahan.