Friday, 29 March, 2024

3 Model Terbaru Kaos Pria Dari 3second


Kaos Pria

Kaos pria merupakan salah satu fashion yang selalu menjadi favorit kaum adam. Pria yang menggunakan kaos lebih terlihat santai dan kekinian, apalagi model kaos pria yang dipilihnya adalah keluaran terbaru. Untuk menemukan berbagai fashion dengan model terbaru, sebaiknya selalu up to date produk 3second saja, karena produk fashion tersebut selalu mengeluarkan model fashion terbaru yang hits di dunia fashion saat ini.

3 Pilihan Model Kaos Pria Terbaru dari 3second

1. 3second Men Tshirt T4808

Kaos Pria

Jika Anda melihat desainnya, kaos pria ini sangatlah menakjubkan. Warna abu yang dipadukan dengan motif atau corak tumpahan sablon, membuat tampilannya semakin elegan. Didukung dengan postur tubuh yang ideal, model kaos ini akan memperlihatkan tampilan otot pria yang gagah dan tampan.

Selain itu, kualitas jahitan, sablon dan bahan kaos itu sendiri adalah yang paling bagus. Tidak heran jika harganya pun sedikit agak mahal yaitu Rp179.500. Tapi untuk ukuran, hanya tersisa satu siza saja yaitu S.

2. 3second Men Tshirt 6702

Kaos Pria

Kaos ini terdiri dari dua warna yaitu merah dan hitam. Perpaduan warna ini semakin memperlihatkan model kaos yang begitu cerah dan fashionable. Sekarang ini tersedia dua siza saja yaitu S dan M. Masalah kualitas, kaos 3second ini sangat bagus, karena dibuat dari bahan katun terbaik, jahitan rapi, kualitas sablon yang terbaik, model dan desainnya merupakan keluaran terbaru. Kaos untuk pria ini dibandrol dengan harga Rp184.500.

3. 3second Men Tshirt 2012

Kaos Pria

Perpaduan warna hitam di bagian lengan dan leher, kemudian warna putih mendominasi di bagian badan, membuat kaos khusus pria ini memperlihatkan penggunanya semakin fashionable. Harganya lebih murah dibandingkan dengan model kaos lainnya yaitu Rp172.500. Meskipun harganya lebih murah, tetap saja kualitasnya sangat terjamin. Mulai dari bahan, jahitan, sablon dan desain, semuanya dirancang sangat akurat dan sempurna. Untuk ukurannya tersedia dua size yaitu M dan XL.

Ketiga model kaos pria 3second tersebut merupakan produk unggulan dan terbaru. Jika ukurannya kurang cocok, Anda bisa return secara gratis.  Temukan semua produk 3second di situs ecommerce 3second.co.id.