Saturday, 20 April, 2024

Harga Gulaku 1 Kg Terbaik


harga gulaku 1 kg

Pernahkah Anda mencoba satu resep makanan yang membutuhkan gula sebagai salah satu komponennya? Dengan memilih Gulaku 1 kg harga terjangkau akan membuat hasil masakan lebih sempurna. Anda tidak perlu menambahkan jumlah  gula melebihi takaran resep karena terasa kurang manis. Gulaku merupakan produk premium yang terstandar, sehingga tingkat kemanisannya memiliki mutu yang terjamin.

Tidak jarang banyak orang membandingkan harga gulaku 1 kg di pasaran dengan gula curah tanpa merk. Memang harganya akan terlihat lebih murah gula curah, tapi bagaimana jika coba membandingkan kualitas dan kuantitasnya? Iustrasinya seperti berikut ini.

Ketika Anda membuat segelas minuman, misalnya teh, tentu akan membutuhkan gula pasir untuk membuatnya terasa manis. Jika menggunakan gula pasir curah, mungkin membutuhkan dua hingga tiga sendok makan gula pasir untuk mencapai rasa manis yang diinginkan. Namun dengan gula pasir dari Gulaku, bisa jadi hanya membutuhkan satu hingga satu setengah sendok makan saja.

Dengan demikian, Gulaku 1 kg harga dan kualitas jika dibandingkan dengan produk curah bisa jadi lebih hemat penggunaannya. Gulaku dengan standar mutu dan kebersihan yang teruji, tentu patut menjadi pilihan yang utama. Selain itu ada dua jenis produk gulaku yang disesuaikan untuk kebutuhan.

  1. Gulaku Tebu

Produk Gulaku Tebu memiliki warna kuning keemasan dan memiliki aroma karamel alami.  Berasal dari tetes tebu alami dengan kandungan kadar molases yang lebih tinggi. Memiliki butiran gula yang seragam memberikan tekstur dan konsistensi untuk campuran minuman, taburan roti dan kue, atau membuat kue tradisional.

  1. Gulaku Premium

Produk ini berasal dari dari 100% tebu segar pilihan dengan mutu terbaik. Proses produksinya sangat ketat mulai dari penyaringan secara higienis serta dikemas dalam wadah yang menjamin kemurnian dan kebersihan gula. Memiliki tekstur kristal gula yang konsisten dan menghasilkan rasa manis yang alami tanpa zat pemutih maupun pengawet. Produk ini sangat cocok untuk kegunaan sehari-hari serta sebagai bahan untuk membuat kue, topping, dan memasak.

Selain kemasan Gulaku 1 kg harga terjangkau juga memiliki kemasan 250 gram, 500 gram, hingga 5 kg. Tersedia juga berbagai pilihan jenis kemasan pouch 750 gram, sugar stick, dan refill. Jangan lupa selalu sediakan produk Gulaku di rumah Anda.