Tuesday, 19 March, 2024

Mengunjungi Berbagai Pantai Dan Spa Bali Seminyak


Spa Bali Seminyak

Spa Bali Seminyak – Bali merupakan destinasi favorit untuk berlibur, terutama di Seminyak. Tidak hanya wisatawan domestic saja yang mengunjungi Bali, namun juga wisatawan mancanegara. Ketika berwisata di Bali, yang pertama kali dicari adalah pantai, baru wisata lainnya seperti Spa Bali Seminyak. Ada begitu banyak pantai yang ditawarkan oleh pulau eksotis bernama Bali ini. Pesona pantai di Bali memang tidak ada yang menandingi, itulah alasan utama mengapa sebagian besar wisatawan yang datang ke Pulau Dewata ingin mengunjungi pantainya.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali yang tidak boleh anda lewatkan.

1. Tanah Lot

Tanah Lot terdapat di Desa Beraban, Tabanan dan hanya 24 km dari Pantai Kuta yang terkenal. Yang menjadikan Tanah Lot sebagai destinasi wisata yang wajib anda kunjungi adalah adanya pura di atas batu karang yang terletak menjorok ke tengah laut. Selain itu juga terdapat gua di bawah tebing yang di dalamnya terdapat ular yang dikeramatkan oleh penduduk sekitar. Legenda menyebutkan bahwa ular tersebut merupakan jelmaan dari selendang Dan Hyang Niratha yang merupakan keturunan dari Brahmana di abad XVI.

2. Pantai Kuta

Tidak ada wisatawan yang tidak pernah mendengar Pantai Kuta, pantai ini sangat terkenal dan hanya berjarak 4,5 km dari bandara internasional Ngurah rai. Maka tak heran apabila pantai Kuta sangatlah ramai. Setelah bermain di pantai anda juga bisa menikmati best spa in Bali Seminyak di Bali lho.

Seminyak Square, walaupun hanya terdiri dari dua lantai, Seminyak Square merupakan pusat perbelanjaan yang ramai, bahkan terdapat Best Spa In Bali Seminyak yang bisa anda kunjungi disini, selain itu anda juga dapat memesannya terlebih dahulu dengan menggunakan SpaOnGo yang bisa diakses di spaongo Manjakan diri anda setelah seharian lelah bermain di pantai dengan merasakan spa mewah yang ada di Seminyak Square. Di daerah Seminyak juga terdapat banyak spa yang bisa anda pilih karena memang Seminyak dikenal sebagai pusat spa yang ada di Bali. Pergi ke Bali tidak lengkap rasanya apabila anda belum mengunjungi pantai dan belum pergi ke Seminyak untuk mencoba Spa Bali Seminyak. Agar tidak perlu antri anda dapat booking duluan di SpaOnGo.