Blog Terbaik Seputaran Informasi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sedan Klasik Mercedes C180

84

Mobil Sedan Klasik Mercedes C180 merupakan mobil keluaran tahun ’94 yang di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dari mulai harga 70 jutaan dan memiliki bentuk compact. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang cukup laris pada masanya dikarenakan perawatannya yang cukup mudah serta termasuk kedalam C class yang merupakan Mobil Sedan Klasik yang diminati oleh banyak orang. Meskipun harganya tidak terlalu mahal mobil ini menawakan kenyamanan dan kemewahan yang begitu banyak, serta kualitas yang memuaskan membuat mobil ini mempunyai banyak sekali peminatnya,

Kelebihan mobil mercy ini terdapat di karakter pengendaraanya yang halus dan nyaman. Dari sisi eksteriornya, garis desain Mercy ini terutama di bagian depan masih sangat jelas dan begitu juga di bagian belakang. Tidak hanya itu, desain lampu belakang yang merupakan model khas Mercy masih dipakai. Interiornya meski terbilang cukup simpel untuk ukuran Mercy, joknya pun masih menggunakan bahan jok pabric bermotif meski belakangan banyak yang menggantinya dengan lapisan kulit agar lebih mewah.

Mobil Sedan Klasik
Mobil Sedan Klasik

Kelemahannya terkesan banyak keluhan terhadap performa mesin yang tergolong lambat untuk kapasitas mesin 1.800 cc serta bagian ac yang selalu bermasalah. Sama seperti kebanyakan mobil pabrikan jepang dan korea mobil pabrikan jerman ini juga memiliki komponen yang terpisah di bagian electrical khususnya bagian erness engine dan kabel mesin.

Mobil Sedan Klasik
Mobil Sedan Klasik

Memiliki kapasitas mesin 1.8 liter inline-4 multi valve merupakan mesin yang digunakan oleh mobil ini. Mobil ini akan mendapatkan peningkatan jika disematkan sebuah kompressor dan menaikan tenaga yang awalnya 120 menjadi 141 HP. Selain itu sekarang juga sudah banyak terdapat teknisi Mercy yang juga dapat memudahkan para pecinta Mercy untuk melakukan perawatan mobilnya di daerah-daerah tertentu.

Itulah beberapa ulasan mengenai Mobil Sedan Klasik Mercy C180 yang menawarkan berbagai kelebihan juga berbagai kekurangan yang mungkin dapat membantu jika banyak orang yang ingin mencari tahu terlebih dahulu sebelum memilik mobil yang lahir pada tahun ’94 ini.

%d bloggers like this: