Blog Terbaik Seputaran Informasi

Montir.id Solusi Terbaik Bengkel Kampas Rem

16

Bengkel rem mobil jakarta – Memiliki sebuah mobil memang akan sangat lebih mudah dan cepat untuk pergi kemana pun yang anda inginkan. Namun perlu anda ketahui bahwa mobil harus melakukan perawatan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, seperti sering mogok, mesin rusak dan lain sebagainya apalagi kampas rem mobil habis, hal tersebut tentunya sangat membahayakan dan harus di ganti.

Saat ini ada banyak sekali bengkel rem mobil jakarta yang dapat anda pilih untuk meperbaiki kampas rem mobil anda. Sebelum itu bagi anda yang belum tahu apa itu kampas rem. Nah kampas rem ini merupakan plat yang digesekan terhadap piringan rem pada saat rem digunakan. Sehingga dengan begitu, kecepatan mobil pun akan melambat. Namun lambat laun kampas rem tentunya akan menipis habis dan biasanya kampas rem tersebut harus di ganti setiap 30.000 hingga 35.000 km.

Selain itu ada beberapa hal yang mesti anda ketahui dalam kampas rem ini. Yaitu untuk penggantia kampas rem merupakan servis yang berkala. Nah maka dari itu pastikan terlebih dahulu bila ingin mengganti kampas rem setiap kelipatan  30.000 km. Di sisi lain juga anda tentunya harus melakukan pengecekan setiap 9 sampai 12 bulan sekali. Selain itu, perlu anda ketahui juga bahwa untuk penggantian kampas rem sendiri dilakukan sepasang. Nah apabila anda mengantinya di roda depan maka kanan kiri pun akan di ganti. Nah sebagai catatan kampas rem juga bisa dikategorikan sudah menipis apabila ketebalannya sama dengan atau juga dibawah 3mm

Bagi anda yang kini sedang mencari sebuah bengkel rem mobil jakarta. Kini ada solusi terbaik untuk mengatasi masalah mobil anda terutama untuk kampas rem. Yaitu montir.id yang merupakan perusahaan otomotif yang menyediakan layanan perbaikan mobil dan bergaransi. Selain itu anda pun bisa memesan online maupun offline untuk online sendiri bisa pesan di websitenya. Hal yang menarik di montir.id ini. Perbaikan pun bisa di lakukan langsung di lokasi anda.

%d bloggers like this: