Saturday, 20 April, 2024

Inilah Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaru


model rambut pendek wanita terbaru

Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaru – Tak sedikit wanita memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi ketika memiliki potongan rambut pendek. Selain itu, bagi para wanita yang aktif bekerja memang lebih praktis jika memiliki rambut pendek. Perawatannya pun juga jauh lebih mudah daripada rambut panjang.

model rambut pendek wanita terbaru
model rambut pendek wanita terbaru

Buat kamu yang tertarik memiliki rambut pendek, inilah trend model rambut pendek wanita terbaru yang bisa dicoba:

1. Model rambut pendek Pixie

Rambut pendek pixie ini memiliki potongan yang sangat pendek. Hampir mirip dengan beberapa model rambut laki-laki. Namun model rambut pixie antara wanita dan laki-laki ini memiliki perbedaan yaitu dibuat sedikit lebih miring pada satu sisi bagian wajah untuk lebih menonjolkan sisi yang feminin.

2. Model rambut pendek short is sweet.

Model rambut ini juga lebih sering dipakai oleh para aktris KPop. Tampilannya memang sangat cantik dann manis. Ciri khas potongan rambut ini yaitu tak adanya poni dan dibuat lurus alami.

3. Model rambut pendek stylish.

Mode rambut pendek ini menyerupai kerucut ke arah bawah, dengan panjang mencapai pada bagian atas leher. Model rambut pendek ini akan terlihat lebih bagus jika disertai dengan pewarnaan pada rambut.

4. Model Rambut pendek gaya bob.

Model rambut dengan gaya bob ini jika tampak manis dimana tetap menjadikan pemiliknya tampak anggun meskipun pendek. Potongan bob ini hampir mirip dengan model rambut yang sering dipakai oleh para musisi era 90an. Untuk memiliki model rambut ini, bisa diaplikasikan sepanjang bahu atau leher, tergantung keinginanmu.

5. Model rambut pendek berponi

Model rambut pendek ini sangat cocok bagi para wanita yang aktif. Hal ini karena akan memberi kesan yang smart dan banyak digunakan oleh pelajar atau anak muda pada umumnya.

Nah itu tadi beberapa ide Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang bisa kamu pilih. Pilihlah model rambut pendek yang sesuai dengan karakter dan kebutuhanmu. Selamat mencoba!

0 comments on “Inilah Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *