Friday, 29 March, 2024

Ide Souvenir Yang Murah Namun Bermanfaat


souvenir murah

souvenir murahUntuk menunjukkan ungkapan terimakasih, media promosi sebuah produk tertentu, atau hadiah lainnya, maka seringkali kita menggunakan souvenir. Aneka souvenir atau cindera mata ini biasanya memiliki bentuk yang kecil, sederhana, unik, namun berkesan. Berbeda dengan souvenir saat kita berkunjung ke tempat wisata, souvenir satu ini biasanya digunakan di acara – acara kantor, promosi produk maupun pernikahan/ulang tahun. Nah, kali ini kami akan berikan beberapa ide souvenir murah namun bermanfaat bagi penerimanya.

Mengapa souvenir harus memiliki manfaat? Agar souvenir tersebut bukan hanya berakhir pada tempat sampah atau dijadikan pajangan hingga usang saja, tetapi dapat digunakan dengan baik. Berikut adalah contoh souvenir murah dan bermanfaat:

1. T-Shirt

souvenir murah

Kita pasti sering melihat sebuah T-Shirt yang bertuliskan nama produk tertentu, seperti produk kopi, Shampo, Makanan, dan lainnya. Selaian sebagai souvenir yang menarik, T-Shirt ini pun bermanfaat juga untuk dipakai sehari – hari, misalnya untuk baju santai di rumah atau baju tidur. Sehingga, T-Shirt sebagai souvenir sangat dianjurkan.

2. Notebook kecil

Meskipun kita termasuk orang yang jarang menulis, pasti satu saat kita akan membutuhkan kertas dan pulpen untuk menuliskan sesuatu. Nah, notbook ini bisa digunakan. Sehingga, notebook bisa menjadi ide menarik untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara.

3.Gantungan kunci

souvenir murah

Meskipun terlihat sangat sederhana, gantungan kunci terkadang sangat dibutuhkan untuk kunci rumah, kunci lemari, atau untuk resleting tas. Dengan harga yang relatif lebih murah, kita bisa jadikan gantungan kunci sebagai ide menarik pembuatan souvenir.

4. Tumbler/mug

souvenir murah

Setiap orang pasti suka minum. Mug atau tumbler sering digunakan untuk minum aneka minuman seperti air putih hingga susu atau jus. Nah, dengan menjadikan tumbler atau mug sebagai souvenir, tentunya akan memberikan manfaat yang berjangka panjang.

Aneka souvenir tersebut dapat dengan mudah dibuat oleh Snapy. Snapy merupakan perusahaan percetakan yang melayani pembuatan aneka souvenir murah namun berkualitas. Langsung saja datangai cabang Snapy terdekat di kota anda atau lakukan transaksi pemesanan souvenir secara online. Dengan Snapy, souvenir cantik dapat diperoleh dengan harga menarik dan terjangkau.

0 comments on “Ide Souvenir Yang Murah Namun Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *