Wednesday, 24 April, 2024

Reseller Grosir Jilbab Online Murah Terbaru 2017


Reseller Grosir Jilbab Online Murah Terbaru 2017

Reseller jilbab kineva.co.id, kami adalah toko jilbab online murah dan busana muslimah yang menyediakan jilbab atau busana muslim model terbaru dan tentunya ter-update dengan harga grosir. Lokasi kami berada di pusat produsen atau konveksi jilbab di Jawa Barat.

Tapi anda tidak perlu khawatir, karena reseller kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kineva.co.id adalah distributor baju muslim dan gamis modern terbaru dengan brand kineva. Kami adalah salah satu supplier dan agen utama kineva.co.id dengan beragam pilihan model gamis modern terbaru dan busana muslim, mulai dari jilbab khimar,bergo,arabia, dan masih banyak lagi model lainya. Seluruh produk kineva di ambil langsung dari konveksi utama yang dijamin kualitas dan bahanya.

Penjualan reseller jilbab online murah kami mendapat sambutan dan respon yang baik di pasaran. Jilbab dan baju gamis kineva.co.id tidak hanya tersedia dalam ukuran untuk orang dewasa saja, namun juga ada banyak pilihan jilbab serta khimat untuk anak, juga ada pilihan baju muslim pria, baju koko, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin menjadi salah satu dari reseller kami, kineva.co.id menawarkan peluang bisnis grosir jilbab murah bagi anda yang memiliki karakter enterepreneurship dan siap untukl sukses. Yaitu memulai usaha dengan menjadi reseller grosis jilbab murah yang ada di kineva.co.id, dengan bahan yang berkualitas dan tentunya nyaman untuk di kenakan. Model kerudung yang variatif serta cantik dengan harga yang terjangkau.

Cara menjadi reseller kineva.co.id adalah sebagai berikut :

  1. Bagi anda yang ingin menjadi reseller anda akan mendapa potongan harga 10-20 persen. Untuk menjadi agen anda cukup membeli 1 seri gamis ataupun jilbab dan anda akan mendapatkan diskon hingga 30 persen.
  2. Keuntungan menjadi reseller kineva.co.id Diutamakan dalam hal pelayanan dari pada customer biasa.
  3. Produknya mudah digunakan.
  4. Produk mudah dijual.
  5. Memakai bahan berkualitas.
  6. Menjadi penghasilan tambahan.

Bila anda adalah perempuan yang sedang mencari model baju gamis modern atau jilbab syar’i yang dapat anda kenakan di berbagai kesempatan entah pesta atau acara casual. Anda bisa memilih jilbab kineva.co.id  yang menjual jilbab online murah. Demikian yang dapat kami sampaikan tentang ulasan kineva.co.id semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 

0 comments on “Reseller Grosir Jilbab Online Murah Terbaru 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *