Thursday, 28 March, 2024

Papan Tulis Interaktif Smartkapp


papan tulis interaktif

Kita sebagai masyarakat modern tentu tidak ingin ketinggalan dengan apa yang ada saat ini, terutama dalam perkembangan teknologi untuk membantu segala aktifitas pekerjaan, baik di kantor maupun di rumah. Saat ini banyak sekali yang mengembangkan perangkat teknologi dengan cara yang mudah dan epektif untuk digunakan setiap saat, begitu juga dengan perangkat teknologi yang satu ini untuk memudahkan segala aktifitas di kantor, khususnya pada saat presentasi.

Smart Kapp adalah salah satu perangkat teknologi yang baru-baru ini sudah mulai muncul dan digunakan di setiap perkantoran sebagai media presentasi yang mudah dan juga kekinian. Tentu dari segai pamanfaatannya pun sangat simple, Papan Tulis Interaktif ini bisa digunakan untuk membuat tulisa, gambar atau coretan lainnya yang bisa dibagikan dengan rekan kerja pada saat yang bersamaan.

papan tulis interaktifApapun ide Anda, gambar yang Anda buat, catatan dan apa pun yang Anda tulis di papan canggih tersebut, serta bisa terkoneksi dengan gadget Anda sehingga dapat dibuka kapan saja, dimana saja dan bisa dibagikan keparda 250 orang secara bersamaan. Cara menggunakannya mudah sekali, perangkat Smart Kapp Anda sambungkan pada perangkat listrik dan mulai untuk menulis, karena pemasangan yang cukup mudah dan siapa pun isa melakukannya.

Setelah itu, atur dan simpan catatan yang akan Anda buat untuk memudahkan pencarian pada saat nantinya dibutuhkan dan akan dibagikan. Karena pekerjaan yang Anda tulis melalui Smart Kapp ini sudah terenkripsi, maka pekerjaan Anda akan terlindungi dengan baik pada perangkat. Jika sudah selesai presentasi atau diskusi, setiap coretan dan gambar ataupun tulisan Anda bisa dibagikan kepada para peserta dalam format JPEG atau PDF.

Dalam lini bisnis memang perangkat seperti Papan Tulis Interaktif ini bisa digunakan dengan baik dan penting sekali untuk menjadkannya sebagai media terbaru yang epektif untuk mempermudah aktifitas presentasi, diskusi ataupun meeting di kantor. Beli sekarang juga dan gunakan untuk segala aktifitas presentasi di kantor Anda akan lebih simple.

0 comments on “Papan Tulis Interaktif Smartkapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *